Headlines News :
Home » » Hartati Murdaya Dipanggil KPK Pagi Ini

Hartati Murdaya Dipanggil KPK Pagi Ini

Written By Unknown on Rabu, 12 September 2012 | 08.13




Jakarta, Infobreakingnews -  Pemanggilan pengusaha Hartati Murdaya sebagai tersangka penyuap Bupati Buol kembali dilakukan KPK pagi ini. Apakah Hartati akan memenuhi panggilan KPK?










Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, menerangkan jika penyidik memang telah menjadwalkan pemanggilan Hartati pagi ini, Rabu (12/9/2012). Hartati akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah.

Surat pemanggilan ini sudah dikirim sejak Senin (10/9) kemarin ke Perusahaan Hartati, PT Cipta Cakra Murdaya (PT. CCM). Priharsa juga telah memastikan bahwa surat tersebut telah diterima di Bagian Sekretariat Perusahaan Hartati tersebut.

 Priharsa mengatakan "Surat panggilan telah disampaikan kemarin. Suratnya sudah diterima sekretariat di CCM”

Sebelumnya, Hartati absen memenuhi panggilan pemeriksaan KPK sebagai tersangka dalam kasus suap untuk Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati dikabarkan mengalami sakit kejang-kejang.

Namun melalui kuasa hukum Hartati, Tumbur Simanjuntak, kliennya dipastikan akan memenuhi panggilan KPK meskipun saat ini masih dalam keadaan sakit.

"Kita usahakan datang besok walaupun sekarang (Hartati) masih sakit. Kita hormati panggilan KPK," ujar Tumbur, Selasa (11/9).

Akankah Hartati mau menghadapi panggilan KPK....? Kita buktikan hari ini.*** Candra
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved