Headlines News :
Home » » Madame Tussauds London Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Madame Tussauds London Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Written By Info Breaking News on Jumat, 10 Januari 2020 | 15.51

Penampakan patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle
 di Museum Madame Tussauds, London, Inggris

Jakarta, Info Breaking News – Menyusul kabar pengunduran diri Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dari kerajaan Inggris, museum lilin Madame Tussauds di London, Inggris memindahkan patung lilin keduanya dari tampilan keluarga kerajaan Inggris.

Madame Tussauds, rumah dari lebih 250 model lilin selebritas itu menyatakan patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dipajang di bagian terpisah, jauh dari tempat yang berisi sosok kerajaan seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William dan istrinya Kate.

"Seperti yang lainnya di penjuru dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata manajer umum Steve Davies.
"Sebagai dua dari patung kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi bagian penting di Madame Tussauds London sembari kita menyaksikan bab baru kehidupan mereka,” imbuhnya.
Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex pada Rabu (8/1/2010) mengumumkan bahwa keduanya berniat untuk mundur dari posisi senior kerajaan Inggris. Mereka memutuskan untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara untuk mengukir “peran baru yang progresif”.

Dikutip dari Reuters, seorang sumber kerajaan mengatakan bahwa anggota senior kerajaan Inggris yang lain merasa kecewa dengan keputusan tersebut. ***Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved