Headlines News :
Home » » Facebook Luncurkan Aplikasi Mirip Pinterest

Facebook Luncurkan Aplikasi Mirip Pinterest

Written By Info Breaking News on Minggu, 16 Februari 2020 | 21.11



Jakarta, Info Breaking News – Facebook meluncurkan sebuah aplikasi baru yang memiliki fungsi mirip dengan Pinterest.
Seperti fitur “boards” di Pinterest, aplikasi yang dinamakan Hobbi tersebut bisa menyimpan serta menyusun berbagai jenis hasil foto dan video, seperti hasil karya seni, resep masakan dan lain-lain, dalam satu topik. Kumpulan gambar tersebut nantinya juga bisa dibagikan ke berbagai platform media sosial lainnya.
Meski begitu, Hobbi dilaporkan baru bisa dinikmati oleh mereka yang tinggal di Spanyol, Belgium, Kolumbia, Ukraina dan beberapa wilayah di Amerika Serikat. Selain itu, aplikasinya juga hanya tersedia di App Store.
Belum dapat dipastikan apakah kedepannya Hobbi akan tersedia di negara lain maupun tersedia untuk platform Android.
The Verge, Minggu (16/2/2020) menjelaskan Hobbi merupakan produk besutan tim New Product Experimentation (NPE) di Facebook, yang seperti namanya memang bertujuan untuk membuat sejumlah aplikasi baru yang terpisah dari platform Facebook guna menguji respon pengguna terkait kegunaan aplikasi tersebut.
Sejumlah aplikasi lain yang pernah diproduksi NPE antara lain aplikasi membuat gambar lelucon Whale, platform jejaring sosial Bump, hingga aplikasi music DJ Aux yang hingga kini belum mampu menggaet konsumen. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved