Headlines News :
Home » » PM Malaysia Mahathir Mohamad Mundur

PM Malaysia Mahathir Mohamad Mundur

Written By Info Breaking News on Senin, 24 Februari 2020 | 14.41

Mahathir Mohamad
Kuala Lumpur, Info Breaking News - Mahathir Mohamad, Perdana Menteri Malaysia mengundurkan diri dari jabatannya, hari ini, Senin (24/2/2020).
Dalam surat resmi Pejabat Perdana Menteri Putrajaya, Tun Dr. Mahathir bin Mohamad telah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai perdana menteri kepada Yang DiPertuan Agong Malaysia, Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah di Kuala Lumpur, pada pukul 13.00 waktu setempat hari ini.
Partai Mahathir, Parti Pribumi Bersatu Malaysia, telah mengundurkan diri dari koalisi Pakatan Harapan, demikian disampaikan presiden partai Muhyiddin Yassin dalam akun media sosialnya.
Sebelumnya pada Senin pagi, Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim, Wakil Perdana Menteri Wan Azizah Wan Ismail dan Ketua DAP Lim Guan Eng telah bertemu Mahathir Mohamad di kediamannya di Seri Kembangan.
Pada jam 14.00, Anwar Ibrahim  diterima Al-Sultan di Istana Negara.Peletakan jabatan tersebut diduga berkaitan dengan pergolakan politik yang terjadi dalam koalisi Pakatan Harapan (PH) sejak musyawarah Majelis Presiden Jumat lalu. Dikabarkan Mahathir dan Anwar pecah kongsi.
Pimpinan partai politik Koalisi Pakatan Harapan pendukung Mahathir mengadakan pertemuan  pada minggu malam dengan partai oposisi Koalisi Barisan Nasional (BN) namun tidak ada pernyataan resmi setelah pertemuan tersebut.*** Faradiba
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved