Headlines News :
Home » » Hadapi Wabah Corona Covid-19 Artis Inul Daratista Bingung Beri Gaji Dan THR Pegawainya

Hadapi Wabah Corona Covid-19 Artis Inul Daratista Bingung Beri Gaji Dan THR Pegawainya

Written By Info Breaking News on Minggu, 05 April 2020 | 07.27

Inul Daratista di IGnya 
Jakarta, Info Breaking News - Corona Covid-19 membawa dampak selain bagi hampir seluruh rakyat Indonesia juga dirasakan oleh artis Inul daratista. Inul Daratista yang memiliki beberapa unit usaha yang tempat ribuan karyawan menggantungkan hidupnya.

Beban Inul Daratista yang dirasakan tidak hanya kepada keluarganya sendiri, tetapi juga kepada karyawan-karyawan yang bekerja di tempatnya.

Hal ini membuatnya pusing dan kepikiran. nul Daratista menyampaikan ungkapan hatinya melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (2/4/2020).

"Meskipun mumet😷pala anget bukan krn corona😩anget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2.Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku. Kita berjuang💪bekerja dgn airmata ampe titik darah tumpeh2," tulis Inul Daratista.

Memenuhi hak-hak para pegawainya adalah sebuah kewajiban yang harus ia lakukan bagi Inul Daratista. Di samping juga memberikan sumbangan-sumbangan untuk penanggulangan virus Corona Covid-19.

"Sing penting saya msh tanggung jawab penuh. Sumbangan utk virus mmg tdk banyak🙏 tapi memberikan kelayakan hidup pegawai saya dlm kondisi saat ini yg jumlahnya juga byk justru lebih luar biasa. Saya bilg begini agar jgn ada lagi yg bilang ... tekor😁,ga iso mangan😁nuntut sana sini😁atau saling mencela," tegas Inul Daratista.

Inul Daratista kemudian membuat sebuah perbandingan antara seorang kepala keluarga dengan seorang pemilik perusahaan. Khususnya dalam tanggung jawab memenuhi hajat hidup.

"Sesungguhnya tanggung jawab org yg punya pwrusahaan jauh lbh berat. 1 kepala keluarga memikirkan anak istri-org tua . 1 perusahaan memikirkan ribuan karyawannya . Monggo dipikir... sama beratnya sama tapi beda bebannya😭tetaplah bersyukur,krn nafas ini mahal harganya ❤️ jgn krn virus kita jd tdk punya akal sehat," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista mengajak masyarakat untuk bisa tetap menikmati hidup. Tak lupa pula untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang didapat sampai saat ini.

"Saya mikirin byk org ,makan tempe kukus juga nikmat. Ceplok telur pake kecap sama cabe nasine panas juga uenak👍 seadanya tetaplah nikmat❤️perbanyak doa dan terima kasih sm TUHAN kalian masing2... jgn bandel .#stayhome #stayathome #dirumahaja belajar ngirit🙏😘 Salam waras dr saya . Buk mintul.

*** Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved