Headlines News :
Home » » Untuk Penanganan Covid-19 HERMES Donasikan USD30 Juta

Untuk Penanganan Covid-19 HERMES Donasikan USD30 Juta

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 April 2020 | 02.04

Produsen Tas mewah HERMES 
Jakarta, Info Breaking News - Produsen tas mewah Birkin, Hermes, memberikan bantuan lebih dari USD30 juta (sekitar Rp484 miliar) kepada seluruh rumah sakit di wilayah Paris, Prancis, Utamanya untuk penanganan pasien terinfeksi virus corona baru atau Covid-19.
Tak sekedar dana telah disumbangkan , Rumah mode mewah asal Prancis ini juga telah memproduksi lebih dari 30 ton gel pembersih tangan dan 31.000 masker untuk memerangi wabah virus corona.
Pihak Hermes dalam sebuah pernyataan menyebutkan, sumbangan ini jauh di atas dukungan lokal yang telah disediakan untuk layanan kesehatan, oleh anak perusahaannya rumah mode ini di seluruh dunia.
Seperti dilansir Financial Times, Hermes adalah merek fesyen mewah yang memiliki untung paling tinggi di tahun 2019 dengan margin keuntungan mencapai 34,8 persen. Hermes Group juga mempertahankan gaji pokok 15.500 karyawannya di seluruh dunia dengan memakai cadangan kas yang cukup,tanpa harus menggunakan bantuan tambahan yang disediakan pemerintah Prancis.
Dengan “cadangan kas yang cukup” dan “sesuai dengan budaya humanis dan komitmennya sebagai pemberi kerja yang bertanggung jawab. Hermes mengatakan bahwa posisi keuangannya akan memungkinkan rumah mode itu untuk mengatasi dampak krisis kesehatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Bahwa sumbangan yang diberikan sejauh ini merupakan dukungan lokal yang telah disediakan untuk layanan kesehatan, oleh perusahaannya rumah mode ini di seluruh dunia.*** Novie Koesdarman 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved