Headlines News :
Home » » Densus 88 Bantu Amankan Persiapan Sidang Terdakwa Kasus Kerusuhan Mako Brimob Mei 2018 Silam

Densus 88 Bantu Amankan Persiapan Sidang Terdakwa Kasus Kerusuhan Mako Brimob Mei 2018 Silam

Written By Info Breaking News on Kamis, 18 Juni 2020 | 18.36

Pihak Kejaksaan didampingi staf PN Jaktim bekerja sama mempersiapkan ruang sidang utama yang bakal digunakan untuk menggelar persidangan terdakwa kerusuhan di Mako Brimob Depok 8 Mei 2018 lalu

Jakarta, Info Breaking News – Kasubdit Keamanan Kejaksaan Agung (Kejagung) Teguh, SH., MH hari ini Kamis (18/6/2020) melimpahkan berkas perkara kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Depok 8 Mei 2018 silam ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Kedatangannya juga sekaligus untuk meninjau ruang sidang utama sebagai upaya untuk mempersiapkan sidang yang melibatkan tujuh orang terdakwa.

Kunjungan Kasubdit Teroris

Di kesempatan yang sama, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Ahmad Fuad, SH didampingi oleh Panitera Kepala Marten Teny Pieterz, SH., MH melakukan persiapan baik dari segi keamanan dan peralatan yang akan digunakan di ruang sidang utama PN Jakarta Timur.

Persiapan pengamanan kali ini juga turut melibatkan Densus 88 dan Polres Jakarta Timur. Dijelaskan, ketujuh terdakwa yang terlibat merupakan dalang kerusuhan yang menewaskan 6 orang korban jiwa tersebut akan dihadirkan di persidangan untuk mendengarkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum usai penetapan dari PN Jaktim. *** Paulina.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved