Headlines News :
Home » » Satu Lagi Staf Trump yang Positif Corona

Satu Lagi Staf Trump yang Positif Corona

Written By Info Breaking News on Selasa, 28 Juli 2020 | 14.27

Robert O'Brien

Washington DC, Info Breaking News - Salah satu staf Donald Trump yang juga seorang Penasehat Keamanan Nasional Gedung Putih, Robert O’Brien, dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Pria berusia 54 tahun tersebut kini tengah mengisolasi diri dan bekerja dari rumah. Gedung Putih menyebut dia hanya mengalami gejalan ringan dan tidak ada risiko pernah menularkan penyakitnya ke Trump maupun Wakil Presiden Mike Pence.


Menurut kabar, O’Brien terinfeksi saat menghadiri sebuah acara keluarga. 


Diketahui, O’Brien bukan yang pertama terinfeksi di lingkungan Gedung Putih. Sebelumnya, sejumlah staf termasuk seorang tentara yang bertugas di dalam gedung, sekretaris media wapres Katie Miller dan seorang marinir anggota skuadron helikopter kepresidenan juga ikut terinfeksi. 


Berbicara soal karir, Robert O’Brien merupakan seorang pengacara yang telah lama meniti karir sebagai diplomat baik di masa kepemimpinan Partai Republik maupun Partai Demokrat. Ia menjadi Penasehat Keamanan Gedung Putih menggantikan John Bolton yang sebelumnya mundur setelah cekcok dengan Trump.


O'Brien punya pandangan yang sama dengan Trump terkait berbagai masalah internasional, termasuk kritikan terhadap PBB dan kesepakatan nuklir Iran. Dalam sebuah pidato di Arizona, dia membandingkan Presiden Tiongkok Xi Jinping dengan diktator Uni Soviet Joseph Stalin. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved