Headlines News :
Home » » Konten Prank Baim Yang Bisa Masuk di Restoratif Justice

Konten Prank Baim Yang Bisa Masuk di Restoratif Justice

Written By Info Breaking News on Kamis, 10 November 2022 | 05.15

Pasangan Selebrities Baim Wong - Paula

Jakarta, Info Breaking News
- Hingga berita ini diturunkan, kasus laporan yang ditujukan kepada pasangan selebrities ternama Baim Wong dan Paula terkait konten prank polisi masih terus berlanjut. dan melebar kemana mana, padahal jika dikaji lebih dalam secara cermat dan bijak, mustinya laporan dari Pelapor sejak awal dapat dikondisikan pada kerangka hukum restorative justice oleh pihak Polres Jaksel.

Tapi malahan sang pelapor yang merasa dirugikan, yang kini sedang menjalani pemeriksaan, sekaligus Prabowo juga mengaku membawa sejumlah bukti tambahan, guna menjadikan Baim Wong kapok dan jera melakukan sembarangan materi konten yang dinilainya tidak edukatip, tapi justru sarat dengan nuansa pembohongan publik lewat konten prank yang sempat viral itu.

"Wibawa dan sistem peradilan di Indonesia harus kita jaga. Siapapun itu, apalagi dia seorang publik figur itu yang menjadi fokus perhatian kita," kata Dosma, seorang yang ikut mendukung rekannya Prabowo, kepada sejumlah wartawan, Kamis (10/11/20122) di Jakarta.

Sebelumnya Baim dan isterinya Paula dilaporkan ke Polrer media Metro Jakarta Selatan oleh salah satu organisasi masyarakat bernama Sahabat Polisi. Konten prank KDRT yang dibuat Baim menghasilkan dua laporan polisi sekaligus, dan laporan itu dinilai terlalu berlebihan tanpa melihat sebelumnya terlalu banyak konten yang dihasilkan Baim dan Paula sangat menggugah hati masyarakat luas.

Pro kontra dan persaingan bisnis ditahun tragedi ini memang dirasa semakin menggila, sebagimana indikasi khas menjelang tahun politik yang diwarnai berbagai aneka perkara seperti yang sedang terjadi dibumi persada yang kita cintai ini. *** Emilisa


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved