Headlines News :
Home » » Cuaca Ekstrem Akhir Tahun Membuat Kapal Muatan 7 Penumpang Tenggelam Menuju Pulau Seribu

Cuaca Ekstrem Akhir Tahun Membuat Kapal Muatan 7 Penumpang Tenggelam Menuju Pulau Seribu

Written By Info Breaking News on Jumat, 23 Desember 2022 | 16.46

Pesona Pulau Seribu

J
akarta, Info Breaking News - Tragedi diakhir tahun berupa bencana yang selalu terjadi disejumlah obyek wisata lokal selalu terjadi seperti kasus sebuah kapal berpenumpang tujuh orang karam di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta. 

Sebelumnya Kapal itu diketahui tenggelam pada Jumat pagi tadi.

Rilis diterima redaksi dari tim reaksi cepat Satpol PP Kepulauan Seribu segera menyusuri lokasi tenggelamnya kapal bersama personel SAR gabungan. Pihaknya menerima informasi ini sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (23/12/2022)

Perkembangan, disampaikan anggota sedang menuju TKP (tempat kejadian perkara). Terima kasih," kata Kasatpol PP Kepulauan Seribu Atok Baroni saat dikonfirmasi, Jumat (23/12).

Berdasarkan informasi yang diterima, kapal itu tenggelam di sekitar selatan Pulau Tidung atau dekat Pulau Payung. Kapal itu bernama KM Nurul Hidayat dari Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kapal itu diketahui memiliki tujuan ke Pulau Kelapa. Tujuh orang itu di antaranya kru empat orang dan penumpang tiga orang.

Sementara pihak BMKG sebelumnya telah mengingatkan kepublik terkait cuaca ekstrem agar menjadi pertimbangan para pelancong yang mau merayakan tahun baru 2023. *** Paulina


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved