Headlines News :
Home » » Perawan Tua Pensiunan PNS Di Kalteng Ditemukan Tewas Membusuk

Perawan Tua Pensiunan PNS Di Kalteng Ditemukan Tewas Membusuk

Written By Info Breaking News on Selasa, 20 Desember 2022 | 15.11

Jasad Magdalena saat akan dievakusi

Palangkaraya
, Info Breaking News Selama tiga hari tidak kelihatan, perawan tua ditemukan tewas diruang tengah dalam rumahnya, Jalan Raden Saleh IV Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa, 20 Desember 2022.

Informasi terhimpun, korban diketahui bernama Magdalena Daniel (70) merupakan seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Korban hidup sendiri,  dan belum pernah menikah. Ia ditemukan tewas telentang diatas kursi sofa, dan kondisi tubuhnya sudah mulai membusuk, pada Selasa (20/12/2022) siang.

Menurut salah satu keluarga korban,. Kartol Bendi mengatakan bahwa ia mengetahui dari informasi warga setempat. Bahwa selama tiga hari, korban tidak terlihat. setelah menerima informasi tersebut, pihaknya segera bergegas untuk mengecek ke rumah duka.

" Jadi kami sama tetangga mencoba mendobrak pintu rumah korban, tetapi tidak bisa. Akhirnya kami mencoba mencongkel jendela rumah korban, " ujar Bendi.

Setelah ia mendobrak jendela namun belum sempat masuk, sudah tercium aroma bau busuk dari dalam rumah korban, karenanya ia segera melaporkan peristiwa tersebut ke RT dan Kepolisian.

" Selama ini tidak pernah bercerita sakit atau apa dan sesbagainya. Karena juga beliau ini tinggal dirumah sendirian saja tidak ada suami, " lanjut Bendi.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Dan tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban segera di evakusi menuju ruang mayat RSUD Doris Sylvanus dengan menggunakan ambulan ERP. *** Lisda_Surya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved