Headlines News :
Home » » Putin Kena Serangan Ilmu Hitam Begu Ganjang Milik Danau Toba

Putin Kena Serangan Ilmu Hitam Begu Ganjang Milik Danau Toba

Written By Info Breaking News on Rabu, 28 Desember 2022 | 08.45


Palaran City, Info Breaking News -
 Tokoh dunia yang merupakan kepala negara komunis Rusia bernama Vladimir Putin, dikabarkan sedang jatuh sakit dan menjerit disaat magrib dan tengah hari, padahal para dokter spesialis kepresidenan telah diturunkan tetapi belum menemukan jenis penyakit apa yang sesungguhnya mengendap dalam tubuh lelaki yang beberapa tahun belakangan ini banyak dikutuki manusia akibat perang nya terhadap Ukraina yang berdampak pada mahalnya harga sandang pangan dan perekonomian dunia yang kini krisis.

Dan anehnya justru diluar alam sadar Putin, seringkali berteriak dalam bahasa seperti salah satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan black magic Begu Ganjang nya, dikawasan Danau Toba Batak.

"Seperti Putin kena black magic yang sangat luar biasa unik dan dasyatnya karena meraung raung dengan mata terbelalak sambill mengeluarkan kata cacian dan makian yang tidak beraturan. " ungkap Dr. Frits Will, salah satu dokter kepresidenan Rusia yang pernah lama bermukim di Denpasar Bali Indonesia.

Bahkan kata Frits, Putin dikabarkan terjatuh dan mengenai tulang ekornya. Insiden tersebut membuat Putin buang air besar (BAB) tanpa sengajadan sangat menjijikan, tapi karena dia seorang Presiden maka para perawat terpaksa rajin membersihkan semua ruangan tidurnya.

Di tahun terakhirnya sebagai Presiden Rusia, Vladimir Putin dilaporkan sedang menjalani pengobatan Barat untuk mengobati kanker yang dideritanya. Menurut sejarawan dan analis politik Rusia Valery Solovey, Putin bisa tetap hidup karena pengobatan tersebut, walau banyak yang berpikir bahwa unsur penyakit misterius black magic itu sangat sulit dipulihkan karena konon ilmu begu ganjang jauh lebih sadis dari leak atau drakula atau pallasik dari tanah Minangkabau Padang pengisap darah itu.

"Saya dapat mengatakan bahwa tanpa perlakuan (asing) ini, dia pasti tidak akan berada dalam kehidupan publik di Federasi Rusia," kata Solovey dikutip dari NY Post.

Sejak Rusia menginvasi Ukraina pada Februari lalu, desas-desus tentang kesehatan Putin yang terus menurun tersebar luas. Putin diyakini mengidap kanker pankreas dan penyakit Parkinson.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa dia telah didiagnosis dengan penyakit Parkinson tahap awal, tetapi penyakit ini sudah berkembang," klaim email bocor yang mengetahui kondisi kesehatan orang nomor satu di Rusia tersebut. 

"Ilmu hitam begu ganjang hanya bisa dipulihkan oleh seorang datu bolon yang memiliki ilmu begu ganjang, karena ada sumpah dan perjanjian khususnya. Ngeri dan sangat sadis itu " ungkap paranormal Si Jabrick Bengal saat dimintai pendapat oleh Info Breaking News, Rabu (28/121/2022) . ( Emilisa )


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved