Headlines News :
Home » » Hilang Diculik Akhirnya Bocah 4 Tahun Dan Pelaku Penculikan Ditemukan Saat Mengemis

Hilang Diculik Akhirnya Bocah 4 Tahun Dan Pelaku Penculikan Ditemukan Saat Mengemis

Written By Info Breaking News on Kamis, 26 Januari 2023 | 07.39

Petugas Mempertemukan Fitria Dengan Keluarganya

Jakarta
, Info Breaking News - Kasus penculikan anak memang tengah marak terjadi di beberapa daerah. Fitria, bocah perempuan usia 4 tahun asal Cilegon yang diculik sejak 2 Januari 2023 akhirnya ditemukan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan pihaknya bersama tim Polda yang bekerja sama dengan Polda Metro Jaya akhirnya menangkap HH, pelaku penculikan Fitria. Korban penculikan dan pelaku penculikan ditemukan di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kami bentuk tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten dan Satuan Reskrim Polres Cilegon atas perintah Kapolda," katanya.

Dikatakannya, tim gabungan Polda Banten dan Polres Cilegon juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menangkap pelaku penculikan anak. Pelaku HH dan korban diamankan pada Rabu, 25 Januari 2023, sekitar pukul 02.00 WIB usai mengemis di jalanan di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah korban dan pelakunya tadi malam sudah diamankan dan dibawa ke Polres Cilegon," katanya.

Diungkapkanya, pihaknya awalnya mengaku kesulitan melacak HH.Sebab HH terus menghilangkan jejak dan minimnya informasi tentang pelaku. Sementara Wakapolda Banten Brigjen Pol M Sabilul Alif tim gabungan yang berhasil mengungkap kasus penculikan anak ini.

"Ini merupakan kasus duka, seorang anak kecil diculik untuk dipekerjakan sebagai pengemis," katanya.

Brigjen Pol M Sabilul Alif kemudian memerintahkan Polres Cilegon melakukan pendampingan kepada korban dan keluarganya untuk memulihkan kondisi mentalnya. ***Arash

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved