Headlines News :
Home » » Kariernya Cemerlang, Riwayat Pernikahannya Kelam

Kariernya Cemerlang, Riwayat Pernikahannya Kelam

Written By Info Breaking News on Selasa, 17 Januari 2023 | 15.10

Hotma Sitompul Dan Rosmawaty Ginting

Palaran city, Info Breaking News - Dalam hidup, sekedar baik tidaklah cukup, haruslah adil, harus bertanggung jawab, harus tahu terimakasih, tahu diri dan tahu bersyukur. Karena jika beberapa keharusan tersebut dipegang sebagai prinsip hidup maka kita akan selamat dalam hukum alam "tabur tuai". 

Jika semasa hidup benih busuk yang di tabur, maka bersiaplah pada akar kepahitan yang akan menghancurkan hingga ke makam bertuliskan namamu. Jika muda menabur kebahagiaan, maka senyuman dan kemuliaan akan jadi upah masa tuamu.

Hotma Sitompul adalah salah satu pengacara ternama yang kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun secara karir sebagai pengacara sangat cemerlang, namun Hotma Sitompul memiliki sejarah pernikahan yang terbilang kelam. Sampai saat ini, Hotma Sitompul tercatat sudah 3 kali menikah dan 3 kali pula alami perceraian.

Hotma Sitompul tercatat memiliki 2 anak kandung sebelum menikah dengan Desiree Tarigan ibunda dari Bams eks band Samsons. Setelah bungkam beberapa tahun, Rosmawaty Ginting yang merupakan istri pertama dari Hotma Sitompul membeberkan fakta mengejutkan.

RosmawatyGinting mengaku telah melangsungkan pernikahan dengan Hotma Sitompul pada tanggal 22 September 1975. Tak lama setelah itu, dia melaksanakan pernikahan secara Islam dengan Hotma Sitompul pada 8 Oktober 1975.

"Saya telah melangsungkan pernikahan yang sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta pada tanggal 22 September 1975, Kemudian, menikah secara Islam pada 8 Oktober 1975 di sebuah masjid di Jakarta, " kata Rosmawaty Ginting, Senin, 16 Januari 2023.

Rosmawaty Ginting mengaku berpisah dengan Hotma Sitompul pada saat sedang mengandung anak pertama. Dia menyebut anak pertamanya terlahir pada tahun 1976 yaitu setahun setelah pernikahannya dengan Hotma Sitompul berlangsung. Berbagai pengakuannya bukanlah omong kosong belaka karena mengklaim memiliki bukti yang sangat kuat.

"Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976," ucap Rosmawaty Ginting.

"Terkait statement saya diatas, tentunya hal tersebut akan didukung dengan bukti-bukti yang akan saya sampaikan ke publik dan pers," sambungnya.

RosmawatyGinting mengatakan jika anak pertamanya yang bernama Rahmat Saleh Effendi tidak diakui oleh Hotma Sitompul. Dia menyebut jika Rahmat Saleh Effendi tidak mengetahui siapa bapaknya sampai usianya menginjak 22 tahun. Secara materil, Rosmawaty Ginting tidak mau meminta, selain  pengakuan anak kepada Hotma Sitompul, namun pihak keluarga mendesaknya terus.

"Anak saya selama ini tidak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita," ujar Rosmawaty Ginting. 

"Sakit banget buat saya. Sebetulnya saya nggak ingin, nggak ingin. Tapi keluarga saya mendukung, anak saya harus diakui," tutupnya. *** Lisa Afrida F


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved