Headlines News :
Home » » PN Jakarta Timur Gelar Tes Urine untuk Seluruh Jajarannya

PN Jakarta Timur Gelar Tes Urine untuk Seluruh Jajarannya

Written By Info Breaking News on Kamis, 19 Januari 2023 | 17.02

(kiri-kanan): Wakil Ketua PN Jakarta Timur Marliyus MS, Ketua PN Jakarta Timur Hongkun Otoh,
dan perwakilan BNN Jakarta Timur Anton Suryadi Sinaga

Jakarta, Info Breaking News
- Hari ini, Kamis (19/01/2023), Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur melaksanakan kegiatan pelaksanaan tes urine bagi seluruh jajaran staf pengadilan.

Kegiatan tersebut dilakukan di ruang sidang utama dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Hongkun Otoh, SH, MH dan Wakil Ketua Marliyus M. S., SH, MH beserta jajaran lain dari PN Jakarta Timur.


Hadir pula perwakilan dari BNN Jakarta Timur Anton Suryadi Siagian selaku Ketua Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat. Dalam kata sambutannya, Anton menyatakan baru kali ini pengadilan mengundang BNN untuk melakukan tes urine buat seluruh jajarannya.


Diketahui, ada 164 peserta yang mengikuti tes urine. Mereka terdiri dari hakim, panitera, juru sita, dan pegawai lain yang bertugas di lingkungan PN Jakarta Timur.


Lebih lanjut Hongkun dalam sambutannya menjelaskan pelaksanaan tes urine hari ini dilakukan sesuai dengan surat edaran Mahkamah Agung.


“Kami berharap jajaran kami dalam tes urine ini tidak ada yang terindikasi positif menggunakan narkoba. Pelaksanaan tes ini sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 974 Tahun 2017 dan kami akan menindak tegas jika jajaran kami ada yang terindikasi terlibat narkoba. Kami juga tidak akan segan-segan untuk melaporkan ke pimpinan kami di Mahkamah Agung,” tegas Ketua PN Jakarta Timur tersebut. ***Paulina


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved