Headlines News :
Home » » Tampan Muda Murid Hotman Paris Hutapea

Tampan Muda Murid Hotman Paris Hutapea

Written By Info Breaking News on Minggu, 29 Januari 2023 | 15.05

Koko Joseph Irianto

Jakarta
, Info Breaking News
Sosok pengacara muda yang tengah menangani tindak kekerasan yang menimpan asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Intan Nallendra, bernama Koko Joseph Irianto kini tengah menjadi sorotan. Parasnya yang rupawan bak artis Korea seketika menghipnotis tiap mata yang melihatnya, terlebih bagi kaum wanita dari beragam status dan usia.

"Saya dari awal booming di Tik Tok dan di sana emang sering ada yang ngomong gitu, dan sekarang saya lagi nanganin kasus (Intan) makin jadi sorotan juga gitu. Iya udah biasa," ungkap Koko Joseph Irianto saat berbincang ringan diruang kantornya dikawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu 28 Januari 2023. 

Banyak juga yang mempertanyakan namanya yang dimulai dengan 'Koko', apakah memang nama bawaan atau bukan. Karena nama tersebut memang identik dengan etnis Tionghoa.

"Sebenarnya nama asli saya Koko Joseph Irianto, nah nama Koko itu bukan panggilan tapi nama asli tapi dikira oh apa karena Chinese namanya Koko tapi nggak, itu nama asli," ujarnya.

Karena memang dirinya sangat tertarik dengan dunia hukum, ia pun menempuh pendidikan hukum di salah satu Universitas ternama di Jakarta hingga akhirnya berhasil meraih profesi yang memang menjadi cita-citanya sejak remaja. Bahkan ketika masih menempuh pendidikan, ia pernah belajar langsung dari Hotman Paris.

"Saya emang cita-citanya dan kebetulan memang di support orangtua kemudian diarahkan gitu, kan saya dari daerah datang ke Jakarta dan diarahkan buat dapat pendidikan di fakultas hukum perguruan tinggi unggulan di Jakarta. Saya asal Cirebon. Terus buka kantor di sini setelah melewati step pendidikannya. Pak Hotman dosen saya langsung, aktif mengajar calon pengacara dan saya salah satu muridnya. Beliau idola saya dan kebetulan saya diajar beliau merasa senang dan banggalah," celotehnya panjang.

Pengagum berat  Ruhut Sitompul, Hotma Sitompul, dan Hotman Paris ini memiliki bakat menjadi pengacara sejak usianya 18 tahun, nampak dari gayanya yang suka berdebat seperti seorang pengacara profesional. 

"Saya tuh suka banget berdebat kak, diumur 18 tahun saya udah belajar berdebat di tengah orang seumuran saya lagi asik main, kan di fakultas ada pengadilan semu, seneng banget saya berdebat di sana. Saya dari SMA udah suka, lihat dulu tu kayak Ruhut Sitompul, Hotman Paris, Hotma gagah gitu jadi pengacara dan akhirnya sekarang punya kesempatan ini, puji Tuhan," tutupnya sembari menyulangkan secangkir teh hangat kepada wartawati Info Breaking News. ***Emilisa

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved