Headlines News :
Home » » Bahkan Menteri Mahfud MD Merasa Bangga Terhadap Hakim PN Jaksel

Bahkan Menteri Mahfud MD Merasa Bangga Terhadap Hakim PN Jaksel

Written By Info Breaking News on Rabu, 15 Februari 2023 | 15.21


Jakarta, Info Breaking News - Sebagai manusia yang peduli Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamananan (Menko Polhukam) Mahfud MD. tak mampu menahan rasa bangga hatinya menaggapi terkait vonis yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap terdakwa Richard Eliezer. Atas vonis 1 tahun 6 bulan itu, Mahfud menyebut dirinya bersyukur dan bahagia memiliki hakim-hakim di PN Jaksel yang berjiwa nasionalis dan berintegritas.

"Kita ucapkan selamat, saya tidak tahu saya tidak ingin berpihak. Tapi saya hari ini merasa bersyukur dan bahagia punya hakim-hakim yang nasionalis yang berintegritas seperti itu," kata Mahfud saat ditemui di Gedung NusKetika disinggung soal banyak pihak yang menilai justru vonis Richard Eliezer yang dinilai terlalu ringan, Mahfud enggan menanggapinya. Iya menyebut bangga terhadap hakim yang bisa keluar dari tekanan publik.

"Saya hanya bangga kepada hakim yang bisa keluar dari tekanan opini publik dan rongrongan dari dalam yang secara diam-diam mungkin mau memengaruhi," tutupnyaantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2023).*** Tiara 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved