Headlines News :
Home » » Cintaku Suci Sekalipun Kau Pernah di Dunia Hitam

Cintaku Suci Sekalipun Kau Pernah di Dunia Hitam

Written By Info Breaking News on Senin, 13 Februari 2023 | 15.39

Cut Tari dan Richard Kevin

Jakarta, Info Breaking News -
Tidak salah jika ada orang menyebutkan bahwa perjalanan hiudup anak manusia, sesungguhnya penuh misteri dan berulang kali diingatkan kekita betapa menilai seseorang itu negatip adalah merupakan kesombongan belaka, karena sejatinya tak satupun orang yang mengerti apa gerangan yang akan terjadi esok hari, selain hanya janjinya sang mentari yang akan terbit esok hari, karena jika sampai sang mentari tidak menepati janjinya, maka itu artinya dunia akan gelap gulita dan kiamat didepan mata.

Suka atau tidak, betapa banyaknya anak manusia yang sempat menonton video vulgar Cut Tari ketika lagi edan bersama Ariel musisi Peterpan itu. Bahwa ada sebagian orang yang bersyukur dengan peristiwa geger itu, karena bisa menyaksikan betapa ranum dan sensualnya bibir Cut Tari saat bercinta diatas ranjang beringas. Walau tidak sedikit juga kalangan yang merasa miris dengan beredar luasanya video semalam 3 cinta terlarang, Ariel, Cut Tari dan si cantik Luna Maya yang sempat jatuh bangun dalam dunia bercinta.

Mungkin bagi banyak orang kenangan hitam itu akan terus menjadi aib dan musibah, tapi bagi orang tertentu kenangan masa lalu seperti viral itu akan menuntutnya untuk bisa dinikmatinya dan didapatinya bahkan dengan kenikmatan yang lebih plus plus.

Karena sejatinya, hanya orang munafik saja yang mengatakan tidak sudi menaruh hati apalagi hasrat kepada wanita yang pernah dihajar habis, kecuali memang sudah dari sononya primitip dan cuma standard bermain cinta diatas ranjang kamar pribadi sah nya.

Karena bisa saja ada prinsip lelaki sejati yang menyebutkan " Aku tak perduli dengan siapa kau dimasa lalumu, karena yang kutau adalah ketika kau bersama ku, kau memberikan total semua keindahan dan kesucian serta ketulusan hatimu hanya untukku seorang hingga ajal memisahkan kita berdua. Dan biarkan anjing menggonggong, karena Kafila harus berlalu, sebab disaat ini dimana keadaan kita sehat dan kita tidak punya utang dengan siapapun, bahkan tidak ada barang barang kita yang hasil kreditan dan angsuran yang macet, maka biarlah hanya kita berdua saja yang memiliki dunia ini penuh dengan keindahan, dan kita harus menggangap orang lain itu cuma ngontrak ditempat kita." kalimat ini harus menjadi rasa percaya diri agar tidak gila memikirkan apa yang sudah berlalu dimasa lalu nan kelam.

Begitulah yang kini terjadi pada Cut Tari yang memiliki kecantikan tubuh dan bibir yang berbentuk bagus dan tidak monyong. Siapa sih yang tak tahu Cut Tari? Presenter Tanah Air yang gaya penampilannya dipuji awet muda meski sudah berkepala 4. Kini Cut Tari menjadi istri dari seorang pria bernama Richard Kevin yang notabene seorang aktor. Bersama Richard Kevin, Cut Tari terlihat begitu bahagia yang tercermin saat momen makan malam bersama di mana Cut Tari terlihat berseri-seri.

Sebagai sahabat sejati pastinya selalu mendoakan agar Cut Tari lebih sukses, lebih bahagia dan biarlah Richard sebagai lelaki terakhir dalam hidupnya, karena saat berita ini ditayangkan, betapa banyaknya kaum pria munafik, penipu dan sangat egois, tapi pemalas dan uang cuma recehan dikantong, dan kalau pun sedang banyak uang, tapi dari hasil yang menyimpang penuh resiko. Karena memiliki seorang pendamping yang enak dan tidak matre dan tidak banyak menuntut, adalah merupakan anugrah terbesar dizaman yang semakin dajjal ini.*** Emil F Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved