Headlines News :
Home » » Ratusan Pecinta Mobil Ramaikan The Elite Showcase 2023 di ICE BSD

Ratusan Pecinta Mobil Ramaikan The Elite Showcase 2023 di ICE BSD

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 Februari 2023 | 09.32

Nissan GTR R34- R35 berjejer di acara The Elite Showcase 2023


BSDInfo Breaking News - Sekian tahun berlalu, akibat era pandemi covid -19 yang tak kunjung berakhir ini, akhirnya menarik perhatian media. Pencinta modifikasi mobil dari Sabang sampai Merauke datang ke pameran mobil yang di gelar event diadakan di ICE BSD, Tangerang pada 4-5 Februari 2023 kemarin. Setelah sekian lamanya para pecinta modifikasi mobil dari tua sampai muda menunggu nunggu acara ini dikelar kembali, The Elite Showcase mengabulkan permintaan dan doa para penggemar modifikasi ini. 

Pameran menempati dua hall ICE BSD, Tangerang Selatan, yakni Hall 9 dan 10 yang telah di pamerkan mobil sebanyak 270 lebih, mulai dari spesifikasi tahun mobil 1943 sampai ke paling baru. Mobil Aston Martin Vantage milik James Bond dari film 007 kini dipunyai oleh Youtuber Atta Halilintar. Meskipun tidak ada batasan genre modifikasi model mobil yang dipamerkan mulai dari merk, sparepart serta tahun pembuatan mobil ini tidak mempengarui penonton yang datang dari jauh untuk datang melihat macam beragam modifikasi mobil yang telah dipamerkan.

Mulai dari modifikator ternama seperti, Karma Body Kit, Akasia Motor, Platinum Motorsport, Stancelab Indonesia, Rakki Garage, Subaru Indonesia, Planinum Auto Workshop. Sebanyak 270 lebih mobil yang sudah dimodifikasi meramaikan acara pameran modifikasi mobil Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang resmi digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 4 Februari 2023.


Event ini digelar selama 2 hari, 4-5 Februari 2023 mulai dari jam 10.00 sampai dengan 22.00.
Kendaraan yang dihadirkan hampir keseluruhan telah dimodifikasi 90 persen dan aspek yang di lihat merupakan interior dan eksterior dari mobil. Ratusan tenant yang telah siap untuk mengenalkan produk produk, sparepart, dan mobilnya mendapatkan kesempatan untuk revealing kepada penonton yang menghadiri event ini. 

Yang menjadikan tahun 2023 ini spesial untuk kita adalah setelah sekian lama pandemi covid-19 memaksa kita untuk mengurung diri dirumah, 2023 merupakan tahun kita untuk bangkit lagi, Kita akan memeriahkan acara event ini selama 2 hari berturut turut dan memfokuskan kepada style style mobil mulai dari daily sampai dengan mobil yang memang hanya dipakai untuk ajang performa modifikasi termahal. Acara ini pun digelar dengan berkat sponsor sponsor, terutama Pertamina Fastron yang mendukung acara ini," ujar Gatot Mulyartho, CEO The Elite saat diwawancarai oleh CEO Infobreakingnews, Emil Foster Simatupang.


Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.*** Jeremiah Foster 



 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved