Headlines News :
Home » » Bahaya Generadi Muda Semakin Menggila BNN Musnahkan 1 Ton Lebih Narkoba

Bahaya Generadi Muda Semakin Menggila BNN Musnahkan 1 Ton Lebih Narkoba

Written By Info Breaking News on Kamis, 30 Maret 2023 | 02.53


Jakarta, Info Breaking News -
Miris jika membayangkan betapa besarnya kerusakan moral dan jiwa serta lumpuhnya otak generasi muda bangsa kita jika sebanyak yang dibawah ini lolos beredar ditengah masyarakat. 

Dan jangan letterlek bacanya, karena sejatinya narkoba yang lolos dan kini sedang beredar luas dipenjuruh tanah air, jauh lebih besar dari yang ditangkap dan dimusnahkan, belum lagi kita teringat akan peristiwa kasus Irjen Teddy Minahasa yang mengganti tawas sebelum Sabu aslinya diambil untuk dijual.

Dan untuk kesekian kalinya pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan sebanyak 1,1 ton narkotika hasil operasi bulan Februari 2023. Barang bukti tersebut berasal dari empat kasus selama Februari 2023.

Pemusnahan barang bukti dilakukan pada Selasa (28/3/2023). Narkotika seberat 1,1 ton yang musnahkan itu terdiri dari sabu seberat 356,622 kilogram dan ganja seberat 757,763 kilogram.

"Seluruh barang bukti yang dimusnahkan hari ini berasal dari empat Laporan Kasus Narkotika (LKN) yang melibatkan jaringan sindikat narkotika baik nasional maupun internasional dengan tersangka sebanyak 15 orang," kata Deputi Pemberantasan BNN, Brigjen I Wayan Sugiri, dalam keterangannya, Selasa (28/3/2023), kemaren. *** Jeremiah Foster

Dapatkan Berita Aktual Menarik Lainnya dengan cara klik Beranda dibawah ini


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved