Headlines News :
Home » » Gelar Razia Lapas Kelas II A Di Kota Palangka Raya

Gelar Razia Lapas Kelas II A Di Kota Palangka Raya

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 Maret 2023 | 17.23


Palangka Raya
, Info Breaking News - TNI -POLRI Periksa Tahanan Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas, aparat keamanan terus melakukan beragam kegiatan untuk meningkatkan sinergitas. 

Bertempat di Lapas Kelas IIA Kota Palangka Raya kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 18 maret 2023. Terlihat TNI-Polri sengaja dilibatkan dalam kegiatan razia yang dilakukan pihak Lapas Kelas IIA Kota Palangka Raya. 


Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Ganda B. Napitupulu mengungkapkan, razia yang melibatkan TNI-Polri di dalam Lapas Kelas IIA Kota Palangka Raya memang sangat perlu untuk dilakukan. 

"Selain untuk mempertahankan sinergitas, melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu dalam menjaga kondusifitas di semua tempat," ujarnya. 


Beberapa barang bukti saat razia dilaksanakan berhasil diamankan oleh pihak petugas untuk dimusnahkan.

"Berdasarkan data yang diperoleh, dalam razia tersebut kami menemukan adanya benda-benda masuk ke dalam Lapas diantaranya 5 unit Hp, korek api gas, alat masak, kabel dan terminal listrik, potongan kayu kecil,"paparnya pada awak media. ***Surya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved