Headlines News :
Home » » Giliran Kekayaan Stafsus Sri Mulyani, Yustinus Prastowo Dikuliti

Giliran Kekayaan Stafsus Sri Mulyani, Yustinus Prastowo Dikuliti

Written By Info Breaking News on Selasa, 07 Maret 2023 | 07.27

Staf Khusus Sri Mulyani, Yustinus Prastowo

Jakarta
, Info Breaking News - Imbas kasus penganiyaan yang dilakukan Mario Dandy anak pejabat Dirjen Pajak menyeret Sri Mulyani dan jajaran Kementerian Keuangan. Kementerian yang ia pimpin itu benar - benar sedang disorot oleh publik terlebih warganet yang sudah di beri aba-aba lampu hijau oleh KPK untuk ikut memantau dan melaporkan aset pejabat bejad yang hobby pamer kemewahan dan arogan karena kekuasaan.

Kini giliran Staf Khusus Sri Mulyani, Yustinus Prastowo yang laporan harta kekayaannya dikuliti warganet. Sebelumnya diketahui bahwa Yustinus Prastowo lewat akun Twitternya prastow, memberikan klarifikasi terkait kasus oknum pegawai pajak Bursok Anthony Marlon yang secara terang-terangan menyerang Sri Mulyani terkait laporan tentang PT investasi bodong yang tidak digubris Sri Mulyani. Bursok Anthony Marlon pun menuding bahwa Sri Mulyani terlibat dalam kasus dugaan korupsi dengan membekingi dua PT bodong tersebut.

Sebagai Staf KhususYustinus Prastowo pun memberikan klarifikasi dengan membalas cuitan aktivis buruh, Iyut lewat akun kafirradikalis.

"Halo bung @kafiradikalis, belum apa2 kok sudah ngecap Bu SMI busuk?! Dibanding menebar kebencian, mustinya tak sulit ya mencari kebenaran. Pengaduan urusan pribadi Bursok Anthony Marlon (BAM) ini tak pernah dilengkapi substansi/bukti. Bagaimana mau diproses? Saya jelaskan ya," cuitnya. 

Klarifikasi Yustinus Prastowo terkait laporan Bursok Anthony Marlon diantaranya

1. Benar memang pada tahun 2022 (bukan 2021 seperti yg tersebar), BAM menyampaikan pengaduan melalui WISE Kemenkeu mengenai perusahaan investasi tempat menampung dananya yg ia duga fiktif dan ada keterlibatan bank di dalamnya. Clear ini masalah pribadi ya.

2. Pengaduan tersebut telah dilakukan verifikasi oleh Itjen Kemenkeu dan dinyatakan: Belum dapat ditindaklanjuti dengan catatan agar pelapor mendetilkan dugaan penyimpangan yang tercantum dalam pengaduan. Pengaduan tak jelas, apa yg mau diproses?    

3. Hingga saat ini BAM tidak memberikan bukti baru. Itjen Kemenkeu telah meneruskan pengaduan tersebut ke OJK melalui surat nomor S-11/IJ.9/2022 tanggal 21 April 2022. Terakhir, BAM mengajukan pengaduan kembali 27 Feb 2023. Kami akan proses sesuai ketentuan.

4. Kami berterima kasih untuk seluruh masukan, aspirasi, dan kritik sekeras apapun. Itu vitamin agar kami berbenah dan lebih baik. Namun kami juga tak akan menolerir fitnah dan serangan tak berdasar. Mari tetap jaga etika dan kewarasan kita. Salam sehat

5. Masalah pribadi Sdr BAM ini terinfo korban investasi bodong. Ini berdasarkan informasi yang ditulis ybs dlm surat ke DPR. Silakan dilaporkan ke Kepolisian.    

Salah Satu Cuitan Netizen Menyorot Harta Kekayaan Yustinus Prastowo

Warganet pun menguliti harta kekayaan Yustinus PrastowoDalam laporan LHKPN KPK yang diunggah oleh akun Twitter tersebut, diketahui Yustinus Prastowo saat di unit kerja Dirjen Pajak tahun 2011, memiliki harta Rp 879.378.284.Harta kekayaannya di tahun 2021 saat menjadi staf khusus Kementerian Keuangan naik Rp19 milliar. Kenaikan harta yang fantastis ini tentu mengundang tanda tanya warganet.

Laporan LHKPN KPK, Yustinus Prastowo

"Gila kenaikan harta nya ya kk," balas akun Menike everlastink.

"Wahh iya gak perlu marah, tlg jawabannya dibikin thread, "cara menambah income dlm waktu singkat" ya mas pras, siapa tau bermanfaat buat org lain," cuit akun DImmortha.

Namun hingga saat ini, belum ada tangapan dari Yustinus Prastowo terkait cuitan warganet yang menguliti harta kekayaannya.***Lisa AF

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved