Headlines News :
Home » » Herry Takariono Eksekutor Senior PN Jaktim Ditengah Sohibnya Pelawak Legendaris dan Wartawan Senior serta Advokat Ternama

Herry Takariono Eksekutor Senior PN Jaktim Ditengah Sohibnya Pelawak Legendaris dan Wartawan Senior serta Advokat Ternama

Written By Info Breaking News on Jumat, 17 Maret 2023 | 20.40


 

Tiga personil pelawak legend dan 3 pemilik media serta advokat dan kurator ternama berkumpul ketawa ketiwi mengenang masa lalu yang penuh kenangan.

Jakarta, Info Breaking News -
Tidak terbantahkan bahwa hidup dengan perasaan gembira dan bisa tertawa lepas seadanya tanpa menjaga image, adalah merupakan suatu kebahagian batin yang tidak bisa dinilai dengan materi uang, karena sekalipun semua orang bisa bertahan hidup dengan mapan karena adanya uang, namun kehidupan akan terasa hampa jika tidak bisa tertawa dengan hati gembira.

Toto Mariyadi atau yang lebih dikenal dengan nama top panggung Tarsan, dan Kadir atau Abah Kadir, adalah Dua dari pelawak beken yang pernah mewarnai kejayaan Srimulat, merupakan Pelawak legendaris kebanggaan negeri ini, yang gaya humanis dan spontan bercandanya tidak pernah lekang oleh waktu.

Nining,Yetty Betet dan Harry Takariono alias Hengky 
Dua personil pelawak kebanggan Indonesia diatas tidak bisa terlupakan oleh masyarakat luas, dan keduanya mampu merawat arti persahabatan yang langgeng abadi dengan Herry Takariono yang dikalangan jurnalis ibukota dikenal dengan nama bekennya sebagai MR. Hengky Tolesanada, seorang elit eksekusi Pengadilan Negeri Jakarta Timur, yang dikenal sangat dekat dengan sejumlah pemilik Media bergengsi Ibukota. Herry yang semula sebagai Eksekutor di PN Jakarta Pusat, lalu pernah dipromosikan ke PN Jaksel, dan kini menjadi salah satu senior Eksekusi di PN Jaktim, merupakan sahabatnya sejati bagi kelompok pelawak ternama Indonesia, tapi juga merupakan mitra sejati kalangan wartawan dari berbagai media ternama. 

"Ada satu moment bersejarah yang tidak mampu saya lupakan prihal kebaikan dan rasa perduli Mas Tarsan, adalah ketika dia hadir pada prosesi pemakaman orangtua saya, dan Mas Tarsan yang namanya melebihi beken dari artis ternama lainnya itu, memberikan nasehat dan kekuatan pada saya yang saat itu ditinggal meninggal dunia orangtua saya. Itulah kebaikan dan kepedulian beliau, bagaikan seseorang yang memiliki kebaikan makhluk Malaikat dimata saya " kenang Herry saat berbincang dengan Emil F Simatupang, Pemimpin Umum Media Breaking News Grup, yang juga dikenal sebagai wartawan senior hukum di Mahkamah Agung, Jumat, 17 Maret 2023 di kawasan Jakarta Timur.

Emil bersama Tarsan dan Kadir tertawa lepas
Pertemuan yang sama sekali tidak pernah direncanakan itu, bisa dihadiri oleh personil Srimulat lainnya seperti Yetty Betet, juga hadirnya sejumlah wartawan senior ibukota seperti Nining, CEO Majalah Detektif, Budi Wicaksono sebagai Pemred Media Online Pos Kota, serta Dr.Turman Panggabean, SH MH, advokat senior yang juga merupakan Kurator ternama adalah merupakan sohib karib Herry Takariono cs. 

Dan ada banyak ide cemerlang Herry kedepan untuk bisa mengumpulkan sahabat lainnya yang tergabung di Sahabat Gajah Mada 17, almamater yang penuh dengan kenangan dimasa tahun 80 an, yang terbukti hingga kini masih solid dengan penuh canda berbagi rasa happy secara spontanitas.

" Hidup ini adalah sementara dan bagaikan hanya numpang lewat saja didunia fana ini, karena itu mumpung Tuhan masih memberi kesempatan dan waktu hingga diusia yang sudah lanjut ini yang sangat banyak saya syukuri " ungkap Tarsan dengan gaya prajurit sejatinya menatap serius, yang di aminkan semua sahabatnya. *** Paulina






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved