Headlines News :
Home » » Kondisi David Membaik, Jonathan Menerima Apapun Takdirnya

Kondisi David Membaik, Jonathan Menerima Apapun Takdirnya

Written By Info Breaking News on Senin, 20 Maret 2023 | 16.18


Jakarta
, Info Breaking News - Sudah selama 27 hari David Ozora dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Hampir sebulan dirawat, David kini sudah mulai menunjukkan kondisi yang kian membaik. Kesadaran kuantitatif atau motorik David kini sudah menunjukkan tingkat kenormalan yang tinggi. Usai menjalani terapi tilting table, kini otot David sudah mampu menopang tubuhnya dengan baik.

"Namun kontak mata masih terus berjuang karena belum selalu fokus, ada kalanya masih "skip", masih belum kenal ayahnya dan orang-orang terdekatnya. Saat ini masih terus dilakukan stimulasi kesadaran kognitif oleh tim dokter RS Mayapada di ICU," ujar Jonathan.

Kendati begitu, tim dokter RS Mayapada akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk David.

Jonathan Latumahina mengungkapkan dari peristiwa penganiayaan yang menimpa putranya, ia begitu mendapatkan banyak pelajaran tentang lapang dada dan cinta seorang ayah yang tanpa batas kepada anaknya.

Apapun kondisi David nantinya semua keluarganya akan tetap mencintainya seperti dahulu kala. Apalagi mereka sudah berusaha sekeras tenaga dan berupaya sebaik mungkin agar David bisa pulih dengan baik. Hingga kini, semua keluarga David berharap agar anak yang menjadi korban penganiayaan sadis itu bisa segera pulih dan sehat. Tak hanya berusaha secara medis, bahkan doa baik juga terus dipanjatkan dan mengalir untuk David.

"Apapun nanti kondisi David, meski udah berusaha, berupaya dan doa akan terus maksimal, ayah, mama dan seluruh keluarga akan tetap mencintainya, bahkan lebih lagi. Berharap David akan kembali pulih dan sehat, itu upaya dan doa yg terus dipanjatkan, "paparnya.

 Jonathan juga berjanji tidak akan membiarkan David sendirian.

"Aku dan mamamu akan dampingi kamu terus, kamu nggak sendiri sayang. Nggak akan pernah," ungkapnya lirih.***Tiara

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved