Headlines News :
Home » » Oknum TNI Mengamuk Di Toko Buah Di Depok

Oknum TNI Mengamuk Di Toko Buah Di Depok

Written By Info Breaking News on Kamis, 02 Maret 2023 | 15.44


Jakarta
, Info Breaking NewsSeorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) terekam kamera diduga menganiaya pekerja tokoh buah. Dalam video tersebut terlihat emosional memukul dan menendang korban. TNI ini terlihat habis-habisan menghajar warga yang diduga pegawai toko buah. Peristiwa ini terjadi di Depok, Jawa Barat pada Selasa (28/2) sore kemarin.

 Seorang netizen dari dalam mobil berhasil mengabadikan momen tersebut.

"Oknum TNI diduga memukuli seorang pria pegawai toko buah, di akses jalanbaru tol Cimanggis di Tapos Kota Depok Jawa Barat Selasa (28/2) sore," tulis keterangan.

Penganiayaan tersebut terjadi lantaran, korban diduga menyenggol mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam. Korban sudah meminta maaf namun tetap dihajar. Aksi oknum TNI tersebut, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari mengatakan bagi siapapun yang melihat ataupun menjadi korban dari seorang anggota TNI, maka disarankan segera membuat laporan ke polisi militer terdekat.

"Sebaiknya yang mengaku jadi korban atau yang melihat dan tahu identitasnya melapor ke polisi militer atau koramil terdekat," kata Hamim Tohari.***Abah Juan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved