Headlines News :
Home » » Suara Mendesah Dukun Cabul dan Pasien Wanita Cantik Tapi Goblok

Suara Mendesah Dukun Cabul dan Pasien Wanita Cantik Tapi Goblok

Written By Info Breaking News on Jumat, 03 Maret 2023 | 06.36


Serpong Damai,
Info Breaking News - Memang peristiwa yang memalukan dibawah ini sejak zaman dulu sudah merebak, tetapi sekarang lebih bervariasi canggih bahkan terkadang berkedok aneh aneh termasuk kedok agama dan berlagak rohaniawan atau berlagak sebagai dukun sakti yang mandra guna, padahal abal abal yang cicunguk gembel yang sama sekali hanya bisa ngomong hapalan tapi tong kosong hampa tanpa isi, malah menjadi pelaku kriminal yang super bejad, karena sudah banyak dukun sesat yang memperkosa sekaligus membunuh dan memutilasi mayat para korban yang lemah iman dan bego dan tidak mau dinasehati yang baik oleh orangtua dan lingkungan yang memang parah banyak sok kepo tukang ngrumpi dan syirik juga mempengaruhi tumbuh kembang karakter dan pribadi seseorang.

Itulah sebabnya pihak Polres Tangerang mengimbau masyarakat mewaspadai kriminalitas dengan kedok dukun palsu. Para pelaku dapat menipu hingga melakukan pencabulan, setelah memberikan kata kata memikat dan janji akan sukses, lalu tangannya sang dukun goblok menyentuh payudara dan bagian vital pasien tololnya yang sudah terbuai janji surga, lalu merayap keseluruh tubuh molek yang kadang banyak yang bersih putih, masih cantik bahenol nerkom dan usia belia masih kinis kinis, maka gairah nafsu setan sang dukun cabul yang sudah sampai diubun ubun itupun meminta semua pakaian pasiennya dilepaskan tanpa sehelai benangpun, sehingga mata jahanam sang dukun cabul yang berkerdok agama, melihat betapa cantiknya yang tergeletak bahkan sudah menurut saja karena pengen sukseslah pengen apalah, padahal para dukun cabul itu secara umum selalu punya isteri yang tua dan jelek dan bau ketek karena yang dimakannya adalah hasil uang haram, dan itu membuat nafsu berkobar para dukun cabul secara cepat juga menjalar ditubuh pasien yang bego, dan mau saja membuka lebar kedua kakinya dan malah mendesah manggil kata sayang ohh sayang..... betul betul bego dan tolol.

"Kepada seluruh warga Kabupaten Tangerang, waspada dukun palsu dan dukun cabul," demikian pernyataan Polres Tangerang melalui akun Instagramnya, @polrestangerang, yang dikutip Jumat (3/3/2023).

Polres Tangerang mengingatkan masyarakat untuk berpegang teguh keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Tingkatkan keimanan kepada Tuhan YME dan laporkan kepada Polisi jika menemukan atau menjadi korban praktik dukun palsu," ungkap Polres Tangerang.

Polres Tangerang juga membeberkan modus serta ciri kriminalitas berkedok dukun palsu. Mereka menyebutkan enam poin modus dukun palsu, yaitu:

- Pengobatan alternatif
- Menggandakan uang
- Usir roh jahat
- Penglaris usaha
- Enteng Jodoh
- Pemikat Lawan Jenis

Sementara, ciri-ciri dukun palsu dapat dikenali dengan kebohongan yang kerap diucapkannya. Berikut 10 kebohongan dukun palsu:

- Menumbuhkan sugesti pasien
- Menggunakan kata khodam
- Membuat ilmu karangan
- Membuat ramalan palsu
- Menjual benda-benda palsu
- Menggunakan pasien palsu
- Senjata berupa Al-Qur'an dan Hadis
- Nasihat munafik untuk menutupi sifat syirik

"Percaya kepada dukun adalah sebuah kemusyrikan dan dosa besar. Pertebal keimanan kepada Tuhan YME. Jika menemukan praktik perdukunan palsu dan cabul segera lapor polisi," imbau Polres Tangerang, dan ungkapan ini sama dan sesuai semua ajaran agama, walau masih saja banyak umat manusia yang terlihat seperti rajin ibadah tapi ternyata hatinya sangat lemah dan gampang dipengaruhi oleh hal hal yang memikat hati padahal dibohongi belaka.

Kepada warga yang hendak melapor dapat menghubungi nomor call center Halo Polisi di 0811-1230-1110.

Semakin merasa malu untuk melaporkan peristiwa yang sudah dialami banyak perempuan, maka otomatis semakin tumbuh subur praktek perdukunan cabul yang berkedok agama dan macam macam profesi hebat, bahkan ada oknum guru dan oknum penegak hukum juga. oleh karena memiliki kelainan seksual dan memiliki nafsu birahi yang sejak kecil doyan makan daging kambing setengah matang dan macam makanan yang berpotensi ereksi, serta daya khayal menyimpang terhadap suara mendesah dari kamar sebelah, juga tontonan bejad yang kini sangat gampang di akses di HP setiap orang. Waspada dan semakin dekatlah beribadah hanya kepada Allah SWT sahaja, agar terhindar dari tipu muslihat manusia dajjal *** Emil F Simatupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved