Headlines News :
Home » » Gelar Halal Bihalal, KGBN Kabupaten Jember Nyatakan Siap Kawal Ganjar Pranowo Hingga 2024

Gelar Halal Bihalal, KGBN Kabupaten Jember Nyatakan Siap Kawal Ganjar Pranowo Hingga 2024

Written By Info Breaking News on Sabtu, 29 April 2023 | 19.48

Pengurus KGBN di acara halal bihalal yang digelar di sebuah restoran di Jember Town Square


Jember, Info Breaking News - Menyusul dideklarasikannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden oleh PDIP, tiap tiap wilayah di Indonesia kini berlomba-lomba mengadakan gerakan untuk mendukung Ganjar.

Melihat momentum bulan sawalan, banyak pihak saling bersilaturahmi untuk konsilidasi pemenangan Ganjar. Salah satu contohnya ialah halal bihalal yang hari ini diadakan oleh kelompok Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) di Kabupaten Jember.


Bukan hanya halal bihalal biasa, pertemuan kali ini juga dilakukan sebagai ajang merapatkan barisan untuk memastikan kemenangan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang.


Acara yang digelar di Jember Town Square tersebut dihadiri oleh David S. Setiawan, S.T. selaku Pembina dan Penasehat KGBN, Ayu Hidayat selaku Ketua KGBN, Prana selaku Wakil Ketua, Eka Tobing sebagai Bendahara, dan jajaran pengurus KGBN yang lain.


Sebagai informasi, kota Jember membawahi 31 kecamatan dan halal bihalal dihadiri perwakilan dari 10 kecamatan, yakni Kecamatan Sumbersari, Kecamatan Patrang, Kecamatan Kaliwates, Kecamatan Wuluhan, Kecamatan Ajung, Kecamatan Ambulu, Kecamatan, Pakusari, Kecamatan Kebonsari, Kecamatan Arjasa, dan Kecamatan Rambipuji. ***Any Chrismiaty

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved