Headlines News :
Home » » Jika Terbukti Pengkhianat, Firli Bisa Dihukum Mati Seperti Sambo dan Oknum Jenderal lainnya

Jika Terbukti Pengkhianat, Firli Bisa Dihukum Mati Seperti Sambo dan Oknum Jenderal lainnya

Written By Info Breaking News on Selasa, 11 April 2023 | 02.57

Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango bersama CEO Media Breaking News Grup, Emil F Simatupang

Jakarta, Info Breaking News -
 Jika publik cerdas menyimak peristiwa yang belakangan menjadi berita seantero jagad bahkan berita KPK didalam negeri kita ini telah menjadi cibiran dunia, karena terasa sangat jelek moralnya jika seorang Ketua KPK seperti Firli Bahuri yang kini sedang berkuasa, menjadi objek aksi demo para dedengkot seniornya yang lebih dulu membangun jaya lembaga KPK, tapi kini malah menjadi sorotan dunia karena banyaknya kecerobohan dan gaya otoriter Firli dalam memimpin KPK sejak awal Firli berkuasa, sehingga membuat turun gunung para mantan pemimpin KPK serta pakar hukum lainnya, hanya untuk mendesak agar Firli, jenderal bintang 3 itu segera dipecat sekaligus dipidanakan seperti Ferdi Sambo dan Teddy Minahasa yang diputus hukuman mati jika kelak ternyata Firli terbukti sebagai pengkhianat negara, sebagaimana nasib Akiel Muchtzr eks Ketua Mahkamah Konstitusi yang membusuk didalam penjara Sukamiskin Bandung.

Mantan pimpinan KPK turun gunung melakukan aksi tolak #KPKDikorupsi di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, siang ini. Mereka meneriakkan 'copot Firli'.

Pantauan Breaking News di Gedung Merah Putih KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023), para mantan pimpinan KPK dan Koalisi Masyarakat Sipil nampak memenuhi depan Gedung KPK.

Terlihat hadir mantan Ketua KPK Abraham Samad, mantan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, dan juga Denny Indrayana. Kemudian terlihat juga Koalisi Masyarakat Sipil, dan terus bertambah para tokoh dan pakar hukum yang selama ini sudah istirahat, tapi terpaksa turun gunung karena kemarahan hatinya terhadap seorang Firli yang sejak awal masuk di KPK terus menjadi persoalan bagi internal bahkan kini Firli berani menantang SK Kapolri yang bintangnya lebih tinggi darinya. *** Emil F Simatupang

Baca Berita aktual menarik lainnya, hanya tinggal Klik Beranda dibawah ini


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved