Headlines News :
Home » » Giat Polisi Polresta Palangka Raya Ringkus Penjahat Narkoba

Giat Polisi Polresta Palangka Raya Ringkus Penjahat Narkoba

Written By Info Breaking News on Kamis, 11 Mei 2023 | 08.33


Palangka Raya, Info Breaking News
“Yang berawal dari informasi masyarakat tentang dugaan adanya aktivitas transaksi narkotika dan kemudian Satresnarkoba Polresta Palangka Raya menindaklanjutinya dengan Tersangka F, Satresnarkoba Polresta Palangka Raya Amankan 2 Paket Diduga Sabu Satresnarkoba Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran narkotika pada wilayah hukumnya dengan meringkus seorang tersangka Berok(36). 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakasatresnarkoba, AKP Harno, S.H., M.M. saat ditemui pada ruang kerjanya di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (10/5/2023) pagi. 

“Penangkapan kita lakukan terhadap seorang pria Beruk yang tertangkap tangan menyimpan dua paket diduga narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 2,7 (dua koma tujuh) gram pada Hari Selasa (9/5/2023) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB,” ungkap Wakasatresnarkoba kepada wartawan kemaren. Dan kasus ini masih terus dikembangkan guna target maksimal dijajaran satnarkoba Polresta Palangka Raya, guna menyelamatkan generasi muda dari kehancuran masa depan serta jiwa akibat racun narkoba yang membuat jiwa pemakainya menjadi rusak dan beresiko menjadi penghuni sel penjara yang bauk dan pengab. *** Surya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved