Headlines News :
Home » » Giliran Pokja Wartawan di Pengadilan Negeri Jaktim Mendapat Jumat Barokah Dari Media Sudut Pandang

Giliran Pokja Wartawan di Pengadilan Negeri Jaktim Mendapat Jumat Barokah Dari Media Sudut Pandang

Written By Info Breaking News on Jumat, 26 Mei 2023 | 23.57

Dua wartawati senior Umi Syarifah dan Paulina Pasaribu didamping rekan jurnalis Pokja PN  dan Kejari Jaktim, Jumat 26 Mei 2023.

Jakarta, Info Breaking News
Untuk kesekian kalinya acara rutin berbagi rezeki atau yang kren disebut sebagai Jumat Barokah, dilakukan Umi Syarifah, wartawati bidang hukum yang juga sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) media " Sudut Pandang " pada Jumat (26/5/2023) membagikan bingkisan sembako kepada rekan jurnalis di kelompok kerja Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Umi yang sudah menekuni profesi sebagai jurnalis sejak masih muda itu, sengaja melakukan kunjungan bersilahturahmi kerekan wartawan yang tergabung di Pokja PN Jaktim, dimana kunjungan dan berbagi kasih itupun mendapat sambutan yang cukup hangat, karena begitu terasa rasa berbagi dimasa yang semakin sulit sekarang ini, nyaris rasa berbagi itu sudah sangat sedikit sekali dijumpai, apalagi dilakukan dengan rasa keiklasan tanpa pamrih bahkan tidak ada nuansa politis sebagaimana lazimnya dimasa tahun politik banyaknya para caleg yang melakukan bagi bagi sembako karena pengen mendapat suara agar bisa duduk digedung Dewan mewakili rakyat katanya.

Hal berbagi yang sejak lama dilakukan pemred media Sudut Pandang, Umi Syarifah ini sesungguhnya menjadi inspirasitif bagi awak media lainnya, terutama yang sudah mumpuni secara finansial.

"Atas nama rekan wartawan di Pokja Pengadilan Negeri Jakarta Timur, saya mengucapkan terimaksih kepada rekanku Umi, semoga kedepan kita lebih bersinergi dan sealalu bisa bergandengan tangan baik didalam suka maupun suka." ungkap Ketua Pokja Wartawan PN Jaktim, Paulina Pasaribu yang dikenal sebagai wartawati senior sekaligus merupakan Redaktur Hukum Media Online Info Breaking News.

Umi yang juga merupakan Bendahara Forum Wartawan Mahkamah Agung ( FORWAMA) itu datang bersama Redaktur Pelaksana (Redpel) media Sudut Pandang Rukmana, secara ramah berbincang ringan para pengurus Pokja Wartawan PN dan Kejari Jaktim pimpinan Paulina Pasaribu. Hadir mendampingi Paulina, Erfan Pratama, Didi Wijayanto dan Deni Meita.

"Sekecil apapun itu bukanlah menjadi patokan, karena yang lebih dirasakan betapa sangat indahnya saat berbagi itu"pungkasnya *** Paulina


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved