Headlines News :
Home » » Luhut Binsar Panjaitan : Saya pasti Datang ke Pengadilan Memberikan Kesaksian

Luhut Binsar Panjaitan : Saya pasti Datang ke Pengadilan Memberikan Kesaksian

Written By Info Breaking News on Senin, 22 Mei 2023 | 21.52

Luhut Bisar Panjaitan

Jakarta, Info Breaking News -
 Perdebatan keras dari sidang perkara Lord Luhut yang menjadikan duduk dikursi terdakwa Dua aktivis vokal Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti, yang sejak awal mengharapkan agar Menteri Luhut yang sebagai korban pencemaran nama baiknya, bisa hadir sebagai saksi dipersidangan pekan depan, tanpa embel embel pengawalan sebagai orang terkuat didalam pemerintahan Jokowi, padahal sejatinya jadwal persidangan untuk menghadirkan Luhut sebagai saksi korban masih menunggu ketegasan majelis hakim PN Jaktim.

Pengacara Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang, menjawab Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti yang meminta Luhut hadir sebagai saksi di sidang mereka. Juniver menjamin Luhut akan hadir sebagai saksi.

Fatia Maulidiyanti meminta Luhut hadir di sidang pemeriksaan saksi kasus 'Lord Luhut' pekan depan. Fatia meminta Luhut hadir tanpa membawa embel-embel jabatannya.

"Jadi harapan saya mungkin sama dengan Haris (Haris Azhar) itu harus dipenuhi jika memang saksi korban merasa sebagai korban dan merasa sebagai warga biasa yang dirugikan oleh saya dan Haris, maka dia harus datang," kata Fatia usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin (22/5).

"Tidak membawa embel-embel jabatannya dan datang sebagai korban untuk menyatakan kesaksiannya tanpa membawa jabatannya sedikit pun dan dengan protokol-protokol yang dia punya," sambungnya.

Padahal sejak awal Luhut yang dikenal tegas dan Military itu berulangkali menyatakan akan datang memberikan kesaksiannya dimuka persidangan, jika memang sudah ditetapkan oleh majelis hakim.

"Pasti nanti pihak Jaksa akan memberikan surat panggilan kesaya untuk hadir dipersidangan, dan pasti saya datang lah, ngapain harus ragu ragu untuk memberikan kesaksian sebagai korban yang mereka sudah cemarkan" kata Luhut saat dimintai klarifikasi oleh wartawan Info Breaking News, Senin (22/5/2023). *** Paulina

Baca dan dapatkan berita menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved