Headlines News :
Home » » Walikota Solo Gibran Rakabuming Tetap Fokus Bekerja Meskipun Istrinya Dilecehkan

Walikota Solo Gibran Rakabuming Tetap Fokus Bekerja Meskipun Istrinya Dilecehkan

Written By Info Breaking News on Rabu, 31 Mei 2023 | 10.09

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Istri, Selvi Ananda 

Solo
, Info Breaking News - Seiring perkembangan zaman, tekhnologipun berkembang menjadi semakin canggih hingga mempengaruhi segala aspek kehidupan masyarakakat dunia. Anak-anak yang dulunya bermain bebas berlarian dengan kawan sebayanya sudah jarang kita temui, karena mereka sudah disuguhi beragam permainan dari gadget pemberian orangtuanya. Hal tersebut menjadi salah satu dampak negatif dari kecanggihan tekhnologi.

Segala jenis gadget maupun perangkat elektronik yang canggih memiliki beragam aplikasi untuk para pengguna bisa saling bertukar informasi, menjalin komunikasi dan membangun relasi dengan akses mudah dan cepat. Namun justru sisi positif inilah yang sering disalah gunakan oleh segelintir orang-orang yang pinter keblinger untuk menyebar hoax, mengadu domba, secara vokal menyebarkan ujaran kebencian, atau bahasa pelecehan.

Selvi Ananda, istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dilecehkan di ruang digital oleh seorang netizen. Pengguna Twitter @p40812 melecehkan Selvi yang merupakan Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo secara berulang. @p40812 membuat Tweet yang melecehkan Selvi. 

“@gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex,” tulisnya. 

Sebelumnya dia mengunggah empat foto Selvi pukul 10.49 WIB. 

“Sicantik gue bakalan rebut dari tangan si bocil,” tulisnya.

Meskipun demikian Gibran tetap fokus bekerja demi warga Solo. Gibran mengatakan @p40812 cari perhatian.

“Mengko ono sing ngurus, fokus nyambut gawe ya [nanti ada yang mengurus, fokus bekerja ya], rasah digagas, caper.” Ujar Gibran ditemui wartawan di Balai Kota Solo

Gibran melalui akun Twitternya @gibran_tweet merespons dengan kutipan tweet dari Tweet @p40812. Gibran menjelaskan @p40812 untuk tidak melecehkan istrinya, Sabtu (27/5/2023) sekitar pukul 12.15 WIB.

“Kurangin dikit lah yang kayak gini. Ntar diciduk nangis,” tulis Gibran.

Sejumlah pengguna Twitter menyarankan Gibran untuk mengambil langkah hukum. Gibran diminta tegas supaya tidak ada pelecehan kepada Selvi di ruang digital terulang. Wakil Ketua Badan Inovasi Strategis Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Ainun Najib pun ikut buka suara melalui Twitternya @ainunnajib turun merespons kutipan Tweet Gibran. Dia setuju diciduk  supaya tidak memanaskan situasi menjelang 2024.***Arash
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved