Headlines News :
Home » » Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Di Kolong Tol

Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Di Kolong Tol

Written By Info Breaking News on Senin, 29 Mei 2023 | 11.59

 Korban Di TKP Sudah Diberi Garis Polisi

Jakarta
, Info Breaking News - Seorang pemulung menemukan karung berisikan mayat wanita yang sudah membusuk di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Karung tersebut terbungkus dengan plastik hitam. Adapun lokasi penemuan mayat berada di kolong Tol Cibitung-Cilincing Sektor 4, pinggir Kanal Banjir Barat, wilayah RT 01/RW 02 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Penemuan mayat ini bermula saat seorang pemulung sedang mencari-cari sampah di kolong tol tersebut. Pemulung yang penasaran lantas membuka plastik hitam tersebut dan mendapati ada karung yang terikat di dalamnya.Setelah ikatan karung dibuka, ternyata di dalamnya ada sesosok jenazah wanita yang sudah membusuk.

Diketahui mayat wanita yang telah membusuk tersebut merupakan korban pembunuhan. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat itu. Mayat lalu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 

"Lakukan tahap yang paling awal, jadi olah TKP paling awal. Karena situasi juga, tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP, tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri," ujar Gidion.

Penyidik Polda Metro Jaya, membuka identitas jenazah wanita yang ditemukan terbungkus dalam karung yang ditemukan di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Dalam kasus ini polisi telah menangkap terduga pelaku yang bernama Volly Willy Aritonang (54). Sementara untuk korban diketahui merupakan wanita dengan inisial T (43)

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP, Titus Yudho Ully mengatakan, pelaku Volly tega membunuh T lantaran pelaku tidak mau diajak nikah. Sebelum pembunuhan terjadi, keduanya sempat terlibat percekcokan. Pelaku yang berstatus pria beristri namun punya hubungan terlarang dengan korban, tidak mau perselingkuhannya terbongkar. Akhirnya berniat menghabisi nyawa korban dengan cara dibekap menggunakan selimut.

"Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry sehingga korban meregang nyawa." terang Yudho kepada awak media, Minggu 27 Mei 2023.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi juga mengatakan awalnya korban dan pelaku berkenalan dengan melalui aplikasi dating. ia juga mengatakan pelaku Volly dan juga satu pelaku lainnya M Furqon (52), hingga kini telah tertangkap dan menjalani proses pemeriksaan intensif oleh tim penyidik. 

"Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar." Papar Hengki.***Tiara
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved