Headlines News :
Home » » Sabtu Besok Ribuan Relawan Jokowi Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Senayan

Sabtu Besok Ribuan Relawan Jokowi Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Senayan

Written By Info Breaking News on Jumat, 02 Juni 2023 | 12.11

Ganjar Pranowo bersama relawan Jokowi dalam acara halal bihalal di Basket Hall Senayan, Sabtu (13/5/2023)

Jakarta, Info Breaking News
- Ribuan relawan Jokowi akan menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024.

Acara yang mengusung tema “Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo” tersebut akan berlangsung di Basket Hall, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023) besok.


"Deklarasi ini akan dihadiri oleh sekitar 7.000 relawan yang tergabung sekitar 120 organ relawan pendukung Jokowi. Selain itu, Ganjar Pranowo juga dipastikan hadir dalam acara ini, untuk bertemu para relawan," ungkap Ketua Pelaksana acara Teddy Wibisana, Jumat (2/6/2023).


Organisasi relawan pendukung Jokowi yang terlibat diantaranya, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), Sekretariat Nasional Jaringan dan Organisasi Warga Indonesia (Seknas Jokowi), Paguyuban Relawan Nusantara (PRN), Pasukan Perang Darat (PPD), Blusukan Jokowi, Liga Demokrasi Nasional (LDN), BelUSUkan Jokowi, Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Ksatria Airlangga, Bunda Merah Putih (BMP), KAA ITS dan lainnya.


Teddy menjelaskan acara ini merupakan bentuk ketegasan sikap dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres RI di Pilpres 2024.  


“Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini sangat penting untuk kami lakukan sebagai bentuk ketegasan sikap kami sebagai organ relawan pendukung Jokowi. Dengan adanya deklarasi ini, kami berharap organ-organ relawan yang selama ini selalu mendukung dan mengawal Jokowi, dapat fokus untuk segera merapatkan barisan dan mensosialisasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo hingga ke tingkat bawah,” tuturnya.


Keputusan relawan Jokowi mendukung Ganjar bukan tanpa alasan. Steering Commitee (SC) Bambang J Pramono menilai keputusan ini diambil karena Ganjar merupakan figur yang dapat diterima di berbagai kalangan masyarakat. Tak hanya itu, Ganjar juga mempunyai gaya komunikasi yang sangat baik dengan masyarakat.


“Kami melihat rekam jejak dan karakter beliau yang memang pantas untuk memimpin Indonesia mendatang. Apalagi dengan gaya komunikasinya dengan berbagai lapisan masyarakat, kami yakin Ganjar Pranowo merupakan figur yang pantas,” jelas Bambang.


Disebutkan, gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo sangat cocok untuk memimpin Indonesia ke depan dan membawa perubahan yang lebih baik lagi. Relawan Jokowi berharap Ganjar Pranowo dapat melanjutkan program-program pro kerakyatan yang selama ini telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.


“Figur Ganjar Pranowo sangat cocok untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Beliau juga berpengalaman di bidang pemerintahan. Kami juga ingin pemimpin Indonesia nanti adalah pemimpin yang memiliki komitmen kerakyatan, memiliki integritas, dan mau bekerja keras. Hal itu ada dalam figur Ganjar Pranowo. Kami siap bekerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024,” pungkasnya. *** Any Chrismiaty


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved