Headlines News :
Home » , » Sukses Jual 40.000 Tiket Formula E Jakarta, Indonesia Kembali Dipercaya Gelar Balapan Tahun 2024

Sukses Jual 40.000 Tiket Formula E Jakarta, Indonesia Kembali Dipercaya Gelar Balapan Tahun 2024

Written By Info Breaking News on Jumat, 02 Juni 2023 | 13.56


Jakarta, Info Breaking News
- Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar balapan Formula E tahun 2024 mendatang. Hal ini menyusul suksesnya penyelenggaraan Formula E di Jakarta sejak tahun 2022 lalu.

Di tahun ini sendiri, sebanyak 40.000 tiket GulaVit Jakarta E-Prix ludes terjual. Seri balap mobil listrik Formula E di Jakarta diketahui akan dilaksanakan selama dua hari, mulai dari Sabtu besok hingga hari Minggu di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.


“Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar satu seri balapan Formula E oleh Formula E Operation (FEO). Rencananya, balapan tahun depan digelar tanggal 8 Juni 2024," kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) Iwan Takwin, Jumat (2/6/2023).


"Kepercayaan ini merupakan buah dari keberhasilan kita dalam menyelenggarakan balapan Formula E tahun 2022 lalu dan tahun ini," imbuhnya.


Diketahui, Sabtu besok balapan akan diselenggarakan sebanyak 36 lap. Sementara untuk hari Minggu para pembalap akan bersaing dalam 38 lap.


Tak hanya ajang balapan, pengunjung juga bisa menikmati suguhan konser musik dari sejumlah artis Indonesia maupun internasional, di antaranya DJ Alan Walker, DJ Sergio Berlino, Sam Feldt, DJ KK, Onnie N Friends, Ari Lasso, Rossa, Judika, Slank, Winky Wiryawan, RAN, Cakra Khan, Lyodra, Kla Project, Lea Simanjuntak, Momo Geisha, Angel Pieters, Angger Dimas, dan DJ Yasmin. ***Nadya Emilia


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved