Headlines News :
Home » » Dr. Herliana Wijaya Kusumah, SH, MH, CRA, Si Tomboy Petarung Wonder Women Ini Ingin Perbaiki Citra Para Dewan Yang Kecewakan Rakyat

Dr. Herliana Wijaya Kusumah, SH, MH, CRA, Si Tomboy Petarung Wonder Women Ini Ingin Perbaiki Citra Para Dewan Yang Kecewakan Rakyat

Written By Info Breaking News on Senin, 17 Juli 2023 | 03.02

Nonny Sang Petarung Wonder Women Yang Dikenal Dikalangan Aparat Hukum Terkait karena keberaniannya membela nasib rakyat

Jakarta, Info Breaking New
- Idealnya seorang wakil rakyat yang menjadi kandidat pada pesta demokrasi Pilkada 2024 mendatang, publik berharap tidak lagi di php doang, tapi benar benar konsisten melakukan pembelaan terhadap rakyat miskin yang terkadang semakin terpuruk karena tidak adanya perhatian dari wakilnya ketika terdampak musibah atau banyak hal lainnya seperti wabah pandemi covid 19 kemaren yang menjadikan banyak orang menjadi mati rasa, ketika musim pilpres dan pilkada atau apalah namanya, tapi sangat tidak sesuai namanya sebagai wakil rakyat di DPRi Senayan atau di Propinsi, karena setelah duduk, sama sekali tak berbuat apa apa, ehh malah banyak ketangkap anti rasuah KPK sambil dada dada melambaikan tangan seakan mati sudah urat malunya.

"Itulah fenomena belakangan ini yang tidak terbantahkan, sehingga suka atau tidak, dan mau atau tidak mau, maka semua kandidat caleg dan para kandidat capres, haruslah mutlak untuk bertekad memajukan usaha masyarakat dengan memperhatikan dan memberikan banyak jalan serta edukasi sambil rutinlah terjadwal mau turun ke daerah pemilihannya, membagikan banyak ilmu pengetahuan sekaligus kabar gembira karena banyak jatah yang dikucurkan oleh pemerintah dan pihak pengusaha lainnya, menjadikan masyarakat pemilih merasa disayang dan diperjuangkan nasibnya" Ungkap Menkopolhukam Prof.Dr. Mahfud MD ketika dimintai komentarnya oleh sejumlah awak media, Senin, (17/7/2023) di Jakarta.

Maka kurang lebih semestinya seperti Dr, Herliana Wijaya Kusumah, SH, MH , CRA (Curator tingkat dunia) yang memiliki paket komplit pada profil dan sosok serta karakter yang sejati, akan banyak dipilih rakyat karena merupakan calon rakyat yang sudah mapan dengan keadaan ekonomi, sehingga tidak jelalatan lagi lihat segepokan duit sogokan, tapi memiliki banyak relasi dan kolega, tidak hanya sekedar pencitraan tapi memang dikenal publik sebagai seseorang yang memiliki power dan kemampuan yang mumpuni serta cantik menarik tidak pembualan dan tidak pencitraan seperti kebanyakan yang menjijikkan, karena Nonny, panggilan seharinya memang sayang dan perduli dengan orangtua, keluarga dan lingkungan masyarakat serta dikenal pemberani dan mandiri menghadapi segala kondisi, sebagai salah satu contoh seorang  praktisi hukum yang juga dikenal sebagai akademi dan wanita pemberani berwajah menarik yang sudah dikenal diruang sidang pengadilan dan instansi hukum terkait.

CEO Media Breaking News Grup, yang juga sebagai Ketua Forum Wartawan Mahkamah Agung RI, Emil F Simatupang bersama Menkopulhukan Prof. Dr. Mahfud MD, di Istana Negara

Nonny, panggilan akrabnya, yang merupakan putri Hj. Mawar Fatimah yang adalah kader Golkar sejak era Presiden Soeharto, merupakan alumni fakultas hukum Universitas Pelita Harapan Jakarta (UPH) itu sudah terbiasa sejak remaja gemar berorganisasi, menjadikan Nonny dikenal sebagai perempuan cantik yang tangguh dan memiliki jiwa petarung dan selalu siap berkorban dalam banyak hal termasuk royal dan tidak pencitraan seperti kebanyakan.

"Aku hanya mau membaktikan kegiatanku di Dewan kelak hanya untuk menentang kedholiminan terhadap rakyat, apapun akan saya lakukan demi menumbuhkan rasa saling terikat dan percaya akibat banyaknya oknum yang sudah menyakiti sekaligus yang sudah mengkhianati amanah dari masyarakat luas itu " kata Nonny secara tegas kepada Info Breaking News saat dihubungi dikawasan Menteng Jakarta.

Itulah sekelumit sosok Nonny, calon anggota DPRD DKI Jakarta untuk Dapil Jakarta Pusat dengan urutan 4 yang harus menjadi parameter kandidat lainnya guna menumbuhkan kepercayaan masyarakat yang sudah terlanjur koyak dibikin para anggota dewan yang ketangkap KPK akibat korupsi yang hanya semakin menambah rakyat susah saja. Dan semoga Nonny yang sejak kecil adalah anak cantik yang tidak manja dan tidak belagu tapi mendiri dan menjadi wonder womwn seorang yang memilki jiwa petarung dan dikenal dikalangan penegak hukum dan aparat  terkait, mampu menjadikan kursi dewan itu sebagai ladang amal ibadah yang sejati. *** Emil F Simatupang

Baca dan dapatkan berita berita menarik lainnya yang memang berbeda disajikan secara tuntas dan cerdas, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini. Gratis nggak pake bayaran lho Guys.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved