Headlines News :
Home » » Polisi Buru Aset Mewah Si Kembar Rihana-Rihani

Polisi Buru Aset Mewah Si Kembar Rihana-Rihani

Written By Info Breaking News on Selasa, 11 Juli 2023 | 09.32


Jakarta, Info Breaking News
- Polisi masih terus menelusuri sejumlah aset milik si kembar Rihana-Rihani.

Sebelumnya, Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan penggeledahan di rumah ketua RW dan di apartemen tempat tinggal si kembar.


Dari penggeledahan di Apartemen M Town, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, polisi berhasil menyita sejumlah barang milik Rihana-Rihani berupa tas dan sepatu mewah.


"Tiga tas, dua sendal. Dua tas merek LV, satu tas merek Goyard, dan dua sandal Tory Burch," kata Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Reza Mahendra, Senin (10/7/2023).


Selain itu, polisi juga mengamankan buku rekening. Reza belum merinci berapa banyak buku rekening yang disita polisi, namun rekening tersebut diduga berkaitan dengan tindak pidana yang dilakukan si kembar Rihana dan Rihani.


Selanjutnya, polisi melakukan penggeledahan di rumah seorang Ketua RW di Ciputat Timur. Diketahui, Ketua RW saat itu mengamankan barang-barang milik Rihana Rihani untuk mengantisipasi penjarahan ketika kontrakan si kembar didatangi para korbannya.


Dalam penggeledahan tersebut, polisi menyita sofa hingga lemari milik si kembar. Reza Mahendra menduga furnitur tersebut juga merupakan hasil penipuan si kembar.


“Barang-barang yang ditemukan adalah masih dalam konteks kepentingan pribadi, berupa sofa dan lain-lain. Diduga hasil kejahatan,” ucapnya.


Polisi kemudian mengangkut sofa dan lemari tersebut menggunakan mobil pick-up. Barang bukti tersebut saat ini diamankan di Polda Metro Jaya.


Sebagai upaya untuk memahami kemana perginya uang hasil penipuan ini, polisi turut menggandeng Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) guna mendalami aliran dana di rekening si kembar. ***Winda Syarief


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved