Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Seorang Pemuda Di Desa Tumbang Kaman

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Seorang Pemuda Di Desa Tumbang Kaman

Written By Info Breaking News on Selasa, 29 Agustus 2023 | 22.01

Palangkaraya, Info Breaking News - Seorang pemuda telah menjadi korban penusukan senjata tajam jenis Dohong di salah satu wilayah Kota Palangka Raya.

Fakta tersebut terungkap ketika pelapor seorang perempuan bernama Paris (58) ketika membuat laporan ke Mapolresta Palangka Raya.

"Di mana pada laporan tersebut pelapor menyebutkan jika seorang pemuda memiliki nama Daya Bijaksana (28) telah menjadi korban penusukan oleh terduka pelaku Mang " Ungkap Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santoso SIK M H,. Melalui Kasatreskrim Kompol Ronny M Nababan.

Kejadian ini sendiri terjadi di G Obos VI nomor 41 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya pada hari Minggu tanggal 20 Agustus yg lalu, ujarnya.

Pada kasus penusukan tersebut setidaknya korban mengalami luka sabek Pada punggung bagian bawah akibat di tusuk oleh pelaku yang datang dari arah belakang " ungkapnya.

Setelah menerima laporan resmi, Tim yang terdiri atas Subnit Lidik Resmob Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya Subnit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalteng dan Polsek Sanaman Mantekei langsung bergerak cepat.

Berkat kerja sama yang baik, terduga pelaku berhasil kami ringkus di desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantekei kabupaten Katingan dan kini pelaku di proses lebih lanjut.***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved