Headlines News :
Home » » Relawan Prabowo di Makassar Banting Setir Dukung Ganjar Pranowo

Relawan Prabowo di Makassar Banting Setir Dukung Ganjar Pranowo

Written By Info Breaking News on Selasa, 15 Agustus 2023 | 10.00

Para relawan GP24 saat mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo

Makassar, Info Breaking News
- Relawan Prabowo di Makassar, Sulawesi Selatan secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Relawan PS19, akronim dari Prabowo Subianto di Pilpres 2019 silam, dalam deklarasinya beramai-ramai melepas baju atribut kampanye Pilpres 2019 yang menampilkan wajah Prabowo dan menggantinya dengan kaus bergambar wajah Ganjar Pranowo yang disertai tulisan GP24.


Deklarasi dilakukan di Jalan Tupai, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.


Relawan dari berbagai latar belakang dan usia itu juga menyatakan siap memenangkan Gubernur Jawa Tengah tersebut sebagai presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang.


Ketika ditanya alasan mengapa mereka mengalihkan dukungannya, mereka menjawab hanya sosok Ganjar yang memiliki keistimewaan, yaitu telah berpengalaman dalam menakhodai pemerintahan.


"Saya melihat Mas Ganjar cukup syarat pengalaman dan beliau masih muda. Saya melihat secara langsung bahwa ada keistemewaan dari Mas Ganjar. Pertama sangat legaliter, bahasanya populis mudah dipahami. Pada saat diskusi langsung dengan beliau, dia memaparkan beberapa argumen dan beberapa pernyataan. Kami sangat tertarik saat itu," tutur Ketua Relawan GP24, Yusran Sofyan.


Tak hanya itu, menurut mereka Ganjar Pranowo bukan hanya pemimpin yang merakyat tetapi juga adalah pemimpin yang mampu merangkul semua lapisan masyarakat, dari kaum muda hingga ibu-ibu.


"Kami berlatar belakang dari petani, nelayan, buruh. Kami ada semua di sini kemudian menyuarakan kembali dukungan ke Pak Ganjar Pranowo. Alasannya jelas. Kami melihat sosok Pak Ganjar yang dekat sekali dengan rakyat, Itu yang sangat menarik buat kami," ungkap Hermayanto selaku Koordinator Relawan GP24 Sulsel.


Pihak relawan juga menyebut telah banyak membaca tentang Ganjar dan melihat argumentasinya di media sosial yang dinilai sangat menarik karena bisa mewakili kaum milenial. ***Assyifa Rizki


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved