Headlines News :
Home » » Istri Berulah, Anggota Polisi di Probolinggo Dicopot dari Jabatan

Istri Berulah, Anggota Polisi di Probolinggo Dicopot dari Jabatan

Written By Info Breaking News on Kamis, 07 September 2023 | 10.47

Luluk Sofiatul Jannah saat menyampaikan permohonan maaf didampingi oleh sang suami

Probolinggo, Info Breaking News - Anggota polisi Bripka Nuril dicopot dari jabatannya buntut kelakuan sang istri Luluk Sofiatul Jannah yang kedapatan memaki siswi SMKN 1 Kota Probolinggo yang magang di sebuah swalayan.

Nuril yang sebelumnya bertugas sebagai sebagai kanit binmas Polsek Tiris, Probolinggo kini dimutasi ke Mapolres Probolinggo.


Sidang kode etik di internal Polri masih terus berlanjut untuk menangani kasus tersebut. 


“Sanksi yang bersangkutan kita copot dari jabatannya sekarang dan dari Polsek Tiris kita kembalikan ke Polres,” jelas Kapolres Probolinggo AKP Wishnu Wardhana, Kamis (7/9/2023).


Wishnu memastikan pihaknya akan secara tegas menindak kasus tersebut. Terlebih, kini mulai banyak aduan dari warganet terhadap konten TikTok @luluk.nuril milik Luluk Sofiatul Jannah yang kerap pamer harta.


“Kami berkomitmen akan menindak tegas pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Kami fokus dan serius dalam menangani permasalahan yang ada,” katanya.


Tak lupa Wishnu mengimbau agar anggota Polres Probolinggo lainnya lebih bijak dalam bermedia sosial. Apabila tidak, pihaknya tak segan akan menindak anggota yang melakukan pelanggaran tersebut.


Sebelumnya, sejumlah pihak melakukan mediasi antara Luluk dan pihak sekolah di SMKN 1 Kota Probolinggo. Mediasi yang berlangsung kurang lebih 5 jam itu digelar tertutup karena siswi magang yang bersangkutan masih mengalami trauma.


Mediasi tersebut pun berujung damai. Luluk sudah meminta maaf dan pihak sekolah juga telah memaafkan sikap arogan seleb TikTok yang juga Ibu Bhayangkari tersebut. ***Ira Irmayati


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved