Headlines News :
Home » » Perkuat Sinergitas, Wakapolda Kalteng Hadiri Pelantikan PJ Walikota Di Kantor Gubernur

Perkuat Sinergitas, Wakapolda Kalteng Hadiri Pelantikan PJ Walikota Di Kantor Gubernur

Written By Info Breaking News on Senin, 25 September 2023 | 19.03

Palangka Raya, Info Breaking News - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, menghadiri pelantikan dan pandu pengucapan sumpah atau janji jabatan pejabat ( PJ) walikota dan Bupati di Provinsi Kalteng, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur setempat, Senin (25/9/2023) siang.

Kegiatan pelantikan tersebut, di Pimpin langsung Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran dan dihadiri Wakub H. Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Unsur Forkopimda serta para PJ. Walikota dan Bupati yang dilantik, serta para sesepuh Daerah,Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Kalteng menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya PJ. Walikota bersama ke sembilan PJ. Bupati di provinsi Kalteng.

" Semoga degan di lantiknya saudara, dalam rangka mengisi kekosongan Kepala Daerah dan menjamin kelancaran pemerintah Daerah bisa berjalan degan baik dan amanah tuk kedepannya" ucap Wakapolda.

Wakapolda juga berharap, sinergi dan kolaborasi antara Polri khususnya Polda Kalteng dan jajaran degan Kepala Daerah bisa semakin terjalin baik dan solit. Untuk bersama- sama,bahu membahu memajukan pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini.

Sebagai informasi, PJ. Bupati dan Walikota yang telah ditetapkan ini diantaranya, PJ. Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu, PJ Bupati Seruyan Sukamara H. Kaspinor, Bupat Seruyan H. Djainuddin Noor, Bupati Katingan Syaiful, Bupati Murung Raya Hermaon.

Selain itu,untuk Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Bupati Barito Utara Muhlis, Bupati Kapuas Erlin Hardi dan serta Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani.***Lisda AY.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved