Headlines News :
Home » » Polri Harap Fredy Pratama Bakal Tertangkap dalam Waktu Dekat

Polri Harap Fredy Pratama Bakal Tertangkap dalam Waktu Dekat

Written By Info Breaking News on Jumat, 22 September 2023 | 01.32


Jakarta, Info Breaking News
- Perburuan gembong narkoba Fredy Pratama terus berlanjut. Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho pun meminta doa dan dukungan publik agar yang bersangkutan segera ditemukan.

“Sedang dalam proses pengejaran, mohon doanya,” tuturnya.


Sandi mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat diharapkan dapat menangkap dan mengungkap tuntas siapa yang berperan secara dominan dalam sindikat Fredy Pratama.


Ketika disinggung soal kendala dalam upaya pengejaran Fredy Pratama, Sandi menjawab bahwa memburu seseorang membutuhkan waktu yang lama. 


"Kita mencari barang hilang saja kita perlu mengingat-mengingat. Apalagi mencari orang butuh proses makanya butuh komunikasi, butuh koordinasi dengan semua pihak agar bisa mendapatkan koordinasi yang signifikan," ungkapnya.


Sebelumnya diberitakan, Bareskrim Polri telah mengungkap kasus kejahatan lintas negara terkait narkotika dan pencucian uang yang melibatkan jaringan kriminal kelas kakap Fredy Pratama.


Fredy yang dikenal dengan nama The Secret, Cassanova, Mojopahit, dan Airbag tersebut mengendalikan operasi narkoba di Indonesia dari Thailand.


Ia juga terafiliasi dengan jaringan narkoba the golden triangle atau segitiga emas yang meliputi bagian utara Asia Tenggara, yakni Thailand, Laos, dan Myanmar.


Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada mengungkapkan sindikat narkoba ini memiliki struktur yang terorganisasi dengan peran masing-masing, termasuk bidang operasional, keuangan, pembuatan dokumen, dan pengumpulan uang. Mereka menggunakan aplikasi komunikasi khusus dan banyak rekening bank yang berbeda.


"Kami juga menemukan penggunaan beberapa rekening bank dan identifikasi struktur jaringannya dengan peran masing-masing," ucapnya. ***Buce Dominique


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved