Headlines News :
Home » » Suami Tewas Istri Hilang

Suami Tewas Istri Hilang

Written By Info Breaking News on Selasa, 12 September 2023 | 07.44

Kapuas, Kalimantan Tengah, Info Breaking News - Kejadian di jalan lintas Palangka Raya Buntok menghebohkan masyarakat Aruk,Mareh Kecamatan Timpah kabupaten Kapuas (11/9/2023).

Dari sebuah kejadian saksi, kamis (5/9/2023) bahwa almarhum bersama istrinya sebelum tewas, Suami  Ifan (20) dan istri Miska (18) berangkat dari kampung sungai Gita sekitar jam 12 siang menuju timpah berobat sekalian berbelanja keperluan rumah.

Setelah selesai berobat dan berbelanja Ifan dan istri Miska pulang dari timpah sekitar pukul 05.00 Wib ditengah perjalanan Ifan dan istri berhenti di pinggir jalan. Menurut saksi Mertua korban Puhing (45) dari  korban sempat menghubungi korban. 

Sekitar pukul 06.00 Wib Ayah korban kembali menghubungi korban tapi tak ada tanggapan sampai keesokan hari Ayah korban menyusul ke arah timpah dan menemukan sepeda motor  merek Yamaha Aerox lengkap degan barang belanjaan yang masih utuh di pinggir Jalan lintas.

Ayah korban meminta bantuan ke warga dan pihak Kepolisan Polsek Timpah untuk mencari keberadaan kedua anak dan menantunya.

Penduduk kampung Timpah, Mareh, dan Aruk ikut serta membantu pencarian korban dan mengadakan Ritual adat Dayak selang 5 hari kemudian Korban laki-laki di temukan sudah tak bernyawa dalam keadaan tampa busana dikebun sawit milik warga. 

Korban langsung di bawa kerumah sakit terdekat untuk di visum dan dibawa pulang kekampung halamannya untuk di kuburkan.

Pencarian masih berlanjut hingga saat ini karena istri Almarhum belum di temukan. Kejadian ini masih dalam penyelidikan Polsek Timpah. *** Surya

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved