Headlines News :
Home » » Media online Kriminal dan Hukum Info Breaking News Tingkatkan Kemitraan Bersama Pengadilan Tinggi Palangkaraya

Media online Kriminal dan Hukum Info Breaking News Tingkatkan Kemitraan Bersama Pengadilan Tinggi Palangkaraya

Written By Info Breaking News on Jumat, 08 Desember 2023 | 00.15

Kaperwil Media online Info Breaking News Surya dan anggotanya Liweng diapit Humas Pengadilan Tinggi Palangkaraya, Sigit Sutrisno,S.H.,M.HUM dan Agung Iswanto,S.H.,M.H.

Palangkaraya, Info Breaking News - Seorang wartawan tentu saja harus punya prinsip yakni tak gentar bicara benar, dan menjadikan dirinya sebagai penyambung lidah rakyat. Karena bagaimanapun wartawan merupakan bagian dari pilar kebangsaan, mengadopsi syair dari nasyidaria kalau wartawan menangis dunia pun ikut menangis tentu saja itu sebuah penegasan jika wartawan adalah corong dunia bukan corong kepentingan.

Menjadi Jurnalis merupakan suatu tantangan untuk menyuarakan kebenaran yang selama ini sering dibungkam oleh oknum pejabat negara yang selalu berlindung diatas azas angkara dan kemunafikan.

Untuk tujuan mulia, mengungkapkan kebenaran dan fakta dalam hukum dan peradilan, serta meningkatkan sinergi bersama Pengadilan Tinggi para Jurnalis Media online Info Breaking News mengadakan kunjungan kerja ke Pengadilan Tinggi kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, yang beralamat di Jalan RTA Milono kota Palangkaraya, Kamis (7/12/2023) siang.

Pada kunjungan Pers tersebut Hakim Ketua (PT) Sujatmiko,SH.,M.H. melalui Humas Pengadilan Tinggi Palangkaraya Sigit Sutrisno,S.H.,M.HUM dan Agung Iswanto,S.H.,M.H. menyambut baik kedatangan para awak media kami.

"Dalam kunjungan kami tidak lain adalah memberikan kesempatan pada kami sebagai wartawan media Online untuk lebih mengakrabkan hubungan dengan Lembaga Pengadilan Tinggi (PT) dan mengetahui kondisi informasi penting mengenai pengadilan kepada publik tentang suatu isu atau permasalahan tersebut." Papar Surya.

Diharapkan dengan adanya pertemuan ini bisa menjalin kemitraan bersinergi yang baik saling berbagi informasi tentang permasalahan Hukum Pidana maupun Hukum Perdata yang sering terjadi di Kalimantan Tengah kota cantik Palangka Raya ini. ***Surya/Liweng.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved