Headlines News :
Home » » Bersama Tim ERP, Polresta Palangka Raya Evakuasi Warga Gantung Diri di Jalan Semeru

Bersama Tim ERP, Polresta Palangka Raya Evakuasi Warga Gantung Diri di Jalan Semeru

Written By Info Breaking News on Minggu, 07 Januari 2024 | 19.01

Palangka Raya, Info Breaking News - Betapa terkejutnya Ba (78) selaku ibu kandung ini ketika membuka pintu kamar anaknya yang bernama Pe (40), Minggu (7/1/2024) siang.

Pasalnya, di sebuah rumah yang terletak di Semeru Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, pria yang diketahui masih berstatus di KTP sebagai ASN, telah menemukan anaknya dalam kondisi tergantung.

Bahkan setelah sempat dipastikan apa yang dilihatnya, rupanya pria yang bekerja disalah satu rumah di daerah Kabupaten Seruyan tersebut memang sudah tidak sadarkan diri akibat tergantung dengan tali nilon berwarna hijau.

Mendapati hal tersebut, wanita paruh baya ini lantas kakak dari korban berinisial Dy (44)  guna melaporkan kejadian yang terjadi didepan matanya itu.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit I SPKT Aiptu Teguh Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkannya.

"Jadi memang benar, berdasarkan laporan yang disampaikan warga, telah menemukan seorang wanita yang diduga tewas akibat gantung diri," katanya.

"Dengan dibantu rekan-rekan dari tim ERP, korban berinisial Pa yang berada di sebuah kamar dari sebuah rumah yang terletak di Jalan Semeru langsung kami evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus," jelasnya,

Diterangkannya, jika kasus tersebut kini masih didalami pihak berwajib. "Info sementara, pada tubuh korban setelah kami amati tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. ***dk_reborn/Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved