Headlines News :
Home » » Akibat Buruknya Drainase, Kota Palangka Raya Dilanda Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa

Akibat Buruknya Drainase, Kota Palangka Raya Dilanda Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa

Written By Info Breaking News on Rabu, 21 Februari 2024 | 21.23


Palangka Raya, Info Breaking News - Hari ini hanya dalam waktu beberapa jam saja jalanan kota Palangkaraya dilanda banjir diberbagai tempat disetiap kelurahan akibat Buruknya Drainase yang memang kurangnya perhatian dari pemerintah Kota Palangka Raya, Rabu (21/2/2024).

Mungkin Allah mulai bosan melihat tingkah para manusia yang hanya memikirkan isi kantongnya sendiri dan Allah memperlihatkan dari hasil kerja nyata yang sebenarnya, Allah turunkan hujan lebat, hanya dalam waktu beberapa jam saja jalanan di kota Palangkaraya dilanda banjir.

Dampak curah hujan yang tinggi dan akibat yang kurangnya perhatian, perawatan drainase yang dangkal ditutupi pasir dan sebagian sampah, yang selama ini kurang diperhatikan oleh memerintah kota Palangka Raya.

Akibatnya banjir dimana-mana banyak rumah warga diseputaran kota Palangkaraya yang tergenang air, mobil dan motor banyak mogok akibat memaksakan diri melewati jalanan yang terkenang banjir. 

Drainase yang dangkal tidak mampu menahan debit air curah hujan yang tinggi seperti di jalanan Bukit Hindu jalan Krakatau,jalan Bukit Raya Kota Palangka Raya, air setinggi lutut orang dewasa yang terpaksa warga harus menutup akses jalan akibat genangan air yang semakin tinggi.

Terutama jalan Tingang ujung sampai saat ini memerintah kota blum melaksanakan perbaikan atau pembuatan drainase mencegah banjir yang akhir akhir ini sering terjadi akibat curah hujan yang tinggi. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved