Headlines News :
Home » » Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi Palangka Raya Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai 2024

Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi Palangka Raya Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai 2024

Written By Info Breaking News on Minggu, 04 Februari 2024 | 20.45

Palangkaraya, Info Breaking News - Dalam Rangka Deklarasikan Pemilu damai Gubernur Kalimantan Tengah mengundang Pengadilan Tinggi (PT), Kejaksaan Tinggi (Kejati ) Kalimantan Tengah, seluruh instansi dikota Palangka Raya, dan seluruh elemen masyarakat Kalimantan Tengah untuk ikut serta memeriahkan acara kegiatan jalan sehat Minggu (4/2/2024) pagi.

Ribuan aliansi masyarakat berkumpul dalam mengikuti acara Jalan Sehat Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Se-kalimantan Tengah 
Acara yang diselenggarakan Bundaran Besar pembukaan yang diawali degan acara tarian seni budaya daerah, Pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan penyampaian dari Ketua Kejaksaan Tinggi Kalteng ,Dr Undang Mugopal,SH.,M.Hum. 

"Bahwa kita tanggal 14 Februari memasuki pilkada serentak bukan saja di provinsi kita tapi diseluruh provinsi kemudian juga kita berharap pada kesempatan ini, saya selaku kepala kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk bersama -sama ikut menyampaikan hak pilihnya, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau golput, ini juga sudah disampaikan dari KPU, satu suara menentukan nasib bangsa dan Negara kedepannya", terangnya.

"Kemudian juga gunakan hak pilih sebaik baiknya jangan memaksakan kepada orang lain untuk memilih hal yang sama dengan kita, 
kita boleh berbeda pilihan baik itu pilres maupun anggota Dewan, DPD dan lainnya boleh berbeda dengan kita. Kemudian juga apa yang disampaikan oleh Bapak Dandrem pesta Demokrasi ini diikuti dan disambut riang gembira boleh berbeda tapi tujuannya disini tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang, Yang menang adalah NKRI" lanjutnya.

"Terakhir bahwa kejaksaan adalah bagian anggota GAKKUMDU sampai sekarang pimpinan kejaksaan menyampaikan kita netral tidak memihak salah satu, untuk itu pada kesempatan ini bermohon maaf kepada ketua pengurus partai Politik yang mengundang kami untuk hadir di acaranya, namun kami tidak bisa mengikuti ataupun menghadiri undangan tersebut kerena satu hal adalah kami ingin menjaga netralitas dari kejaksaan untuk semuanya." Tutupnya.

Gubernur Kalimantan Tengah juga membagikan hadiah undian untuk seluruh peserta yang ikut dalam acara jalan sehat.***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved