Headlines News :
Home » » Musibah Kebakaran Di Jalan Rajawali Induk mengakibatkan Akses Jalan Ditutup

Musibah Kebakaran Di Jalan Rajawali Induk mengakibatkan Akses Jalan Ditutup

Written By Info Breaking News on Jumat, 01 Maret 2024 | 07.56

Palangka Raya, Info Breaking News - Karena gerak cepat Tim Damkar dalam waktu singkat mampu menjinakkan api yang menyebabkan kebakaran yang terjadi dijalan Rajawali induk KM 3 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya kamis (30/2/2023).

Dampak akibat musibah tersebut, seluruh ruangan tiga buah ruko salon &Wedding, Image foto & studio dan warung sembako hangus terbakar menyisakan kerugian besar akibat musibah kebakaran.

Adapun awal kejadian api yang berasal dari belakang atap bangunan terlihat asap hitam tebal membumbung tinggi yang kian membesar sempat mengejutkan warga yang berada disekitar tempat kejadian tersebut. 

Pemilik toko tersebut melaporkan peristiwa itu kepemadam kebakaran sembari mencoba memadamkan api, dalam waktu singkat pemadam kebakaran tiba. Dalam waktu setengah jam api pun dapat dijinakkan.

Dari kejadian tersebut salah seorang warga sempat melayangkan protes akibat keterlambatan datang dan nyaris adu jotos beruntung pihak Anggota kepolisian dan TNI segera meleraikan sehingga permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan damai.

Tidak ada korban jiwa dan musibah kebakaran tersebut kerugian materi blum diketahui , kronologis masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.*** Abdul Rahman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved