Headlines News :
Home » » Viral Raffi Ahmad Ikut Pilgub Jateng

Viral Raffi Ahmad Ikut Pilgub Jateng

Written By Info Breaking News on Rabu, 15 Mei 2024 | 20.26


Jakarta, Info Breaking News -
Beredar video Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Artis Raffi Ahmad sedang mengambil sesi foto yang dinarasikan akan berduet di Pilgub Jawa Tengah. Ketua Umum Partai Golkar Airlanggga Hartarto buka suara.

"Makin viral makin bagus," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Airlangga dimintai tanggapan soal viralnya video tersebut.

Saat ditekankan lagi soal kepastian Dico-Raffi di Pilgub Jateng, Airlangga menjawab tergantung hasil survei. Golkar akan gelar survei pada Mei hingga Juni.

"Tergantung hasil surveinya," ujarnya.

"Golkar kan akan survei bulan Mei, Juni, dan Juli. Jadi kalau kita lihat Mei, Juni dan Juli," lanjutnya.

Airlangga pun mengaku sudah memberikan penugasan kepada Dico, tapi belum ke Raffi Ahmad.

"Dico sudah, Raffi belum," ujarnya.

Menko Perekonomian ini mengatakan jika hasil survei bagus, dirinya akan lanjut mendukung Dico. Namun jika tidak, maka surat penugasan akan ditarik lagi.

"Kalau hasil bagus bakalan terus. Kalau hasil nggak bagus tarik lagi," ujarnya.

Sebelumnya, dilansir detikJateng, beredar video Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Raffi Ahmad yang sedang mengambil sesi foto di media sosial. Kedua nama itu disebut-sebut akan masuk dalam bursa Pilgub Jawa Tengah 2024.

Dalam video yang beredar tampak Dico Ganinduto dengan Raffi Ahmad sedang menjalani sesi foto. Kedua tampak melakukan salam komando menggunakan pakaian serasi bernuansa putih serta berpeci.

Mengenai kabar tersebut, Sekretaris DPD I Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono menyebut Dico menjadi salah satu kader yang ditugaskan oleh partai untuk menyiapkan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

"Mas Dico itu salah satu yang ditugaskan untuk menyiapkan diri jadi gubernur. Tugasnya kan sosialisasi, pada waktunya nanti baru dilakukan survei siapa yang memiliki peluang memenangkan Pilkada Gubernur Jawa Tengah, baru dirumuskan," katanya dihubungi detikJateng, Rabu (8/5/2024).*** Da Munte


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved