Headlines News :
Home » » Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Sempat Positif Covid-19

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Sempat Positif Covid-19

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 April 2020 | 06.05

Sufmi Dasco, Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra
Jakarta, Info Breaking News - Sufmi Dasco, Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra  diketahui sempat terpapar virus corona atau Covid-19. Belakangan diketahui, Dasco telah sembuh dan negatif.
Dasco diketahui sempat terinfeksi virus corona berdasarkan dari cuitan anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra, Habiburokhman per 14 April 2020. Dalam cuitannya Habiburokhman mengaku mendengar langsung testimoni dari Dasco ihwal penyakit yang dialaminya pada bulan lalu.
"Merinding dengar testimoni Bang Dasco ternyata bulan lalu sempat positif covid dan isolasi mandiri tanpa cerita ke kawan-kawan DPR. Alhamdulilah beliau sudah sembuh dan negatif, sekarang berjuang di garis depan lawan corona," tulis Habiburokhman seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/4/2020).
Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Dasco yang kini bertugas sebagai Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR membenarkan soal dirinya yang sempat poisitif Covid-19.
Namun, ia belum membeberkan kapan waktu dirinya dinyatakan positif lalu berhasil sembuh.
"Iya betul. Saya isolasi mandiri bersama ya isolasi mandirinya itu ada enam orang, satu di rumah sakit dan kami sembuh semua gitu loh," ujar Dasco kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).
Namun, Dasco tidak menjelaskan kapan dan berapa lama dirinya melakukan isolasi mandiri. Ia hanya menegaskan saat ini sudah 100 persen sehat.*** Nadya Emilia 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved